Rasa Bahagia yang Sederhana

Tidak pernah masuk dalam pikiran saya, bahwasanya saya akan memiliki blog ini dari tahun 2015. Memang, ini bukanlah blog domain dot com pertama saya. Dulu tahun 2009/2010, saya pernah memiliki blog arihevea dot com, yang karena satu dan lain hal terpaksa menjadi tidak terurus dan kemudian terpaksa musnah. Tujuan awal dan utama saya membangun arigetas.com, ya untuk membagi pengalaman saya, khususnya ketika belajar di Thailand. Terus, apakah hal itu membuat saya bahagia?

Secara umum, iya. Hal tersebut membuat saya bahagia. Minimal, orang lain tidak perlu terjebak dalam kebimbangan informasi ketika akan mendaftar sekolah di PSU. Lhoh? Maksudnya?

Jadi begini, informasi yang disediakan website resmi PSU saat ini sudah lebih baik daripada tahun 2014, saat saya mendaftar. Meski demikian, terkadang masih ada informasi yang perlu penjabaran lebih detil, Kenapa begitu? Ya karena PSU sedang berusaha menjadi universitas yang bersemangat unjuk gigi di ranah Internasional, dalam waktu segera.

Hal ini bagus, sehingga segala sesuatunya musti kita dukung. Misalnya dengan memberi masukan ke graduate school dari sisi pandangan mahasiswa international. Mereka welcome sekali dengan masukan dan saran dari kita, asal penyampaiannya tepat.

Kembali ke “Rasa Bahagia yang Sederhana”.

Terkait tulisan-tulisan saya tentang beasiswa dan tips trik selama di Hat Yai, saya selalu bahagia ketika ada yang mengirim email yang menanyakan lebih lanjut tentang beasiswa TEH-AC atau kehidupan di Hat Yai,

Hal yang tak kalah membuat bahagia, ketika di PSU ada mahasiswa baru masuk dan ketika pas welcoming mereka cerita bahwa tahu tentang beasiswa PSU itu dari arigetas.com. Selain itu, yang bikin senyum-senyum adalah pas mereka tahu bahwa itu saya dan mereka kaget:

“Oooh halah.. mas Ari yang ini tho yang bikin arigetas.com”.

Hahahahahaha.

Ya, saya bahagia. Karena tulisan yang masih tak seberapa di blog ini bisa membantu orang lain. Semoga saya bisa semakin baik lagi dalam menulis yang efektif dan efisien. Aamiin.

25 Februari 2017
Selamat ber-weekend yak.

arigetas

Mahasiswa master di Prince of Songkla University, Thailand. Seorang suami dan ayah dari seorang anak pintar, lucu dan usil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *