Pendaftaran Beasiswa TEH-AC Prince of Songkla University Thailand Tahun 2018

klik pada gambar untuk mendownload pengumuman

Telah dibuka pendaftaran TEH-AC Tahun 2018 periode daftar 4 Januari 2018 – 28 Februari 2018. Keterangan lengkap klik disini untuk mendownload pengumumannya (sama dengan link gambar diatas). 

Beasiswa kali ini untuk anda yang akan memulai kuliah di Semester I – 2018 (Agustus 2018).

Pendaftaran Online silahkan klik link ini.

Selamat berburu beasiswa 🙂

arigetas

Mahasiswa master di Prince of Songkla University, Thailand. Seorang suami dan ayah dari seorang anak pintar, lucu dan usil.

4 Comments

  1. Salam kenal kak arigetas. Saya berencana mau mendaftar beasiswa S2 di PSU tahun 2018 nanti, saya ingin tahu untuk apply master apakah saya harus menghubungi calon supervisor saya terlebih dahulu dan menunjukan proposal saya ataukah saya langsung apply online saja? Dan apakah untuk mendaftar master harus mengirimkan berkas ke kedubes thailand di indonesia ataukah online saja sudah cukup?
    Terima kasih sebelumnya kak.

    • Halo. Sebaiknya ada komunikasi dulu dg calon dosen dan menyampaikan terkait “research plan” baru mendaftar online.

      Untuk mendaftar online, belum memerlukan berkas dari royal Thai Embassy kok. Nanti kalau sdh lolos beasiswa, baru kesana buat ngurus VISA ED.

  2. Salam kenal kak ariegetas. Saya berencana ingin mendaftar beasiswa S2 di PSU 2018. Saya ingin bertanya, untuk menghubungi calon dosen pembimbingnya, kira2 apakah CV, transkrip, dan judul skripsi S1 saya perlu dilampirkan? Atau hanya sekedar mengirim email saja? Terima kasih banyak sebelumnya kak.

    • Halo. Tujuan mengirim email perdana ke calon dosen pembimbing adalah perkenalan. Tepatnya, agar beliau mengenal anda. Tentu anda harus menyebutkan latar belakang akademik S1 anda secara ringkas, sebelum akhirnya “nembak” beliau agar menjadi dosen pembimbing anda.

      Disarankan googling yang banyak dulu, termasuk baca-baca yang di bagian ini: http://arigetas.com/index.php/tanya-jawab-beasiswa-teh-ac-psu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *