About Me

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang!
Banyak informasi yang saya butuhkan (hampir) selalu bisa saya dapatkan gratis dari internet. Sayapun ingin mencoba menjadi orang yang mampu membagi sedikit tentang pengalaman-pengalaman baru yang saya dapatkan ini. Untuk itulah, tagline dari blog ini: “Berbagi untuk sesama”. Untuk memudahkan mencari artikel, anda dipersilakan menggunakan fasilitas “search” atau membuka indeks postingan saya.

Perkenalkan, Nama saya Ari, mahasiswa master pada program Natural Rubber Production, Technology and Management di Prince of Songkla University kampus Hat Yai, Thailand. Saya membangun Blog alias weblog ini dengan maksud memudahkan bagi Bapak/Ibu/Mas/Mbak yang berminat belajar di PSU, khususnya kampus Hat Yai. Namun terkadang blog ini saya isi dengan tips trik tentang teknologi, jalan-jalan, makan-makan dan keluarga.

Tentunya banyak sekali kekurangan dalam blog ini, karena saya masih belajar bagaimana menulis postingan blog yang efektif dan efisien.

Anyway, apabila ada pertanyaan, saran dan donasi (hehehe), silahkan hubungi saya via email: arigetas@gmail.com atau mengisi buku tamu lewat kolom komentar dibawah ini.

Disclaimer: Segala yang saya tulis di blog ini adalah berdasarkan pengalaman saya sendiri, apabila dikemudian hari ada hal yang kurang sesuai, mohon dapat dikonfirmasi. Mohon maaf sebelumnya, apabila terdapat komentar dari pengunjung yang dirasa perlu untuk saya moderasi (edit atau removed).

Wassalamualaikum wr. wb.

Happy Reading.. 🙂

ps: blog ini merupakan kelanjutan dari blog lama saya http://arigetas.wordpress.com/ 

ps: blog ini merupakan kakak dari blog kumpulan informasi traveling mainkemana.com

6 Comments

  1. Salam mas Ari, saya Hanggara, alumni Universitas Thammasat, rencana akan bekerja sebagai postdoctoral researcher di PSU bulan September ini. Saya simpan kontaknya ya, untuk menanyakan beberapa hal terkait.

    Trims…

  2. gaya lah beli domain sama ngurus server sendiri lagi :mrgreen: kenapa engga diupgrade aja agrigetas wordress-nya biar pake domain pribadi tapi server tetep wordpress? awas aja kalau menghilang tiba-tiba kayak dulu LOL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *