Halo Kamu, Pembaca Setia blog arigetas.com

Coba kamu tebak, siapa pembaca setia blog aku ini?

Awalnya, aku kira pembaca setia blog ini adalah mereka-mereka yang mencari beasiswa TEH-AC. Atau kalau tidak, ada orang yang awalnya kesasar terus terkena japu-japu alias mantera dan kemudian selalu membaca feed blog ini.

Ternyata bukan. Aku bahkan baru menyadari saat beberapa waktu yang lalu, dia -sang fans nomer 1 blog arigetas.com- ini menelepon video aku dan menyampaikan hal tersebut.

Iya, benar tebakan kamu (hmm, ada yang nebak gak sih?). Dia adalah anak sulung aku yang bernama Aria!

Saat di telepon, dia bilang kalau suka membaca tulisan-tulisan di arigetas.com dan sukses membuat aku speechless. Kenapa? Ya karena pola dan jenis tulisanku ini kan bukan ditujukan untuk anak usia SD. Tetapi, pengakuan dari anakku itu membuatku sukses tersenyum.

Apakah itu sudah cukup? Oh tentu belum. Malam ini, dia mengajak video call dan bilang:

Bapak, lihat “cerita saya” dong.. (Maksudnya WA Story).

ini karya Aria pakai Colorfy 🙂

Ternyata, Aria membuat karya menggunakan Colorfy yang bertuliskan nama blog ini. Saat aku tanya, kenapa kok memasang nama blog Bapak?

Dia menjawab: “Ya biar blog Bapak makin terkenal lah, terus banyak yang pakai blog Bapak.” Beneran, tone suara dia polos banget.

Sukses sudah kamu nak, membuat Bapak terharu dan melelehkan air mata.

Meskipun… mungkin Aria tidak sadar, bahwa nomor WA dia kan hanya ada di beberapa saudara saja. Sehingga, yang bisa melihat promosi tadi ya hanya lingkup kecil saja.

Tapi, anak seusia itu tanpa ada yang memberi ide secara terbuka pun bisa berpikir tentang marketing via media sosial.

Terima kasih ya, Mas Aria.

Baca juga: Tipe marketer credit card dan MLM yang menyebalkan dan paling menyebalkan.

arigetas

Mahasiswa master di Prince of Songkla University, Thailand. Seorang suami dan ayah dari seorang anak pintar, lucu dan usil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *