Tas Perempuan, Kombinasi Unik antara Harga, Kualitas dan Fungsionalitas

Men are from mars and women are from venus, pepatah bule yang terkenal sejak dahulu disampaikan bukan tanpa alasan, karena terdapat besarnya perbedaan antara kaum perempuan dan laki-laki di banyak hal. Khususnya, kaumĀ perempuan memiliki keunikan tersendiri dibandingkan kaum laki-laki.

Itulah kenapa, di era digital saat ini, terdapat perbedaan yang jelas perihal harga dan jenis barang yang ditawarkan di marketplace, salah satunya tentang pilihan fashion misalnya tas. Perbedaan utama adalah kaum pria memerlukan kualitas barang yang (sangat) tahan lama, dengan warna yang dominan gelap dan harga tidak menjadi pertimbangan. Lantas, bagaimana dengan kaum perempuan?

Perempuan: pemilih dan pencari price per value paling teliti

Berbeda dengan kaum laki-laki, dalam memilih produk tas, kaum perempuan memiliki kriterianya sendiri. Berikut alasan dasar pemilihan produk menurut kebanyakan kaum perempuan:

  1. Harga yang sesuai kantong.
    Pernahkah anda melihat atau mendengar perempuan menggerutu, karena temannya mendapatkan barang sejenis dengan diskon yang lebih banyak? Selain kegunaan tas sebagaimana mestinya, harga sangat menentukan bagi kaum perempuan dalam membeli tas.
    Pada dasarnya, perempuan ogah kalau hanya memakai tas yang itu-itu saja. Kaum hawa jelas menginginkan tampil gaya dengan berganti-ganti tas. Sehingga, untuk bisa berganti-ganti, maka perlu menekan pengeluaran uang dengan cara membeli yang kualitas bagus dan harga termurah. Untuk itu, perempuan hobi banget membandingkan harga suatu produk tas antara toko A, B dan C, untuk kemudian bingung dan kembali ke toko A dan membelinya.
  2. Design yang “gue banget” alias sesuai kepribadian.
    Alasan kedua, tidak peduli seanggun apa sebuah tas wanita yang dilihat, tetapi kalau (kaum perempuan) menilai bahwa tas tersebut tidak sesuai dengan usia dan kepribadian, misalnya: “tas-nya bagus sih, tapi buat tante-tante”, maka mereka tidak akan membelinya untuk diri mereka. Kecuali mereka membeli sebagai hadiah tentunya.
    Hal sebaliknya, kebanyakan kaum perempuan juga memiliki tas impian, yang design-nya sangat mencerminkan diri mereka, tetapi biasanya harganya wajib membuat mereka rela menabung keras hingga beberapa bulan.
  3. Brand (merek) yang selalu inovatif.
    Alasan ketiga, kaum perempuan suka dengan merek tas yang selalu rutin mengeluarkan produk anyar mereka, yang sesuai dengan selera pasar kekinian. Tentu saja dengan syarat nomor satu diatas (harga yang sesuai kantong) terpenuhi. Mengikuti selera pasar tidak berarti hanya detail bentuk, tetapi juga pilihan warna untuk tema tahun terkini.

Sophie Martin, Tas Wanita yang Mengerti Kebutuhan Perempuan

Bagi anda, kaum perempuan yang setuju dengan tiga alasan membeli tas wanita di atas, silakan kunjungi tautan berikut untuk melihat produk-produk tas Sophie Martin. Blibli.com sebagai salah satu penyedia tas Sophie Martin asli, menyediakan pilihan yang sangat lengkap, sesuai dengan kebutuhan anda. Tentu saja, Blibli.com mempunyai potongan harga yang fantastis khusus bagi anda, misalnya tas selempang kekinian yang ditawarkan dengan potongan 62% di bawah ini.

Tas Sophie Martin dengan tone warna kekinian (trend 2019)

Selain jenis tas yang ditampilkan di halaman dari penelusuran, Blibli.com juga mempunyai fitur filter pencarian sehingga hanya menampilkan jenis produk yang paling sesuai dengan anda. Komponen filter seperti merek tas spesifik, harga minimum maksimum, besaran diskon, pilihan warna dan lain sebagainya. Lebih lanjut, Blibli.com juga mempunyai dua pilihan mode pengiriman yaitu “instant” (Go-Send dan Grab) dan “same day” (Blibli express, Go-Send dan Grab).

Satu tips yang membuat mudah dalam mencari tas kekinian, pastikan anda melihat label (tag) “terbaru” di gambar katalog produk untuk melihat koleksi Sophie Martin paling anyar.

arigetas

Mahasiswa master di Prince of Songkla University, Thailand. Seorang suami dan ayah dari dua orang anak laki-laki pintar, lucu dan usil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *