Ini Dia Tips Sukses Menjadi Selegram Hijab

Banyaknya profesi yang bermunculan di era digital seperti sekarang ini. Mulai dari profesi digital marketing hingga social media influencer. Pekerjaan seperti ini memang terbilang baru tetapi akan dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit jumlahnya. Sehingga tidak heran banyaknya orang yang berlomba lomba untuk mendalami dunia digital. Menjadi social media influencer atau buzzer dan selegram merupakan salah satu pekerjaan yang banyak digemari kaum millenials. Menjadi seorang selegram mempunyai kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata di bidang fashion hijab. Jasa selegram ini biasanya digunakan oleh para desainer untuk membuat sebuah produk hijab yang dikeluarkannya menjadi tenar. Penampilan selegram akan tampak menyenangkan di media sosial dan mereka akan dibayar dan diberi produk gratis sehingga pada saat tampil dimedia sosial akan mengenakan produk tersebut.

Jika kamu merasa tertarik menjadi seorang selegram hijab maka kami akan memberikan tips hijab selegram supaya sukes. Berikut tips sukses menjadi selegram hijab diantaranya yaitu :

  1.  Mempunyai Konten Yang Unik

Semakin membludaknya selegram hijab ditahun 2018 ini sehingga persaingannya akan sangat ketat sekali. Supaya mudah dikenali maka harus memiliki karakter yang kuat. Cobalah menonjolkan keunikan yang dimiliki baik itu dari gaya fashion atau juga dari konten yang lainnya. Misalnya jika kamu wanita yang suka gaya hijab sporty maka tetap konsinsten didalam mengunggah gaya hijab sporty hingga gaya hidup sehat.

  1.  Memilih Channel Media Sosial

Untuk menjadi selegram sukses juga tidak kalah pentingnya pemilihan channel media sosial. Pilihlah instagram jika kamu lebih senang melakukan foto OOTD. Sedangkan channel Youtube cocok bagi mereka yang senang berbicara dan siap menerima tantangan yang lebih besar. Akan lebih baik lagi jika kamu hanya memilih satu channel saja.

  1.  Konsisten

Konsistensi merupakan salat satu hal paling sulit didalam pekerjaan seorang influencer. Sehingga agar tidak kehilangan perhatian dari para followers ataupun alogoritma instagram, maka didalam mengunggah konten itu harus terus konsisten.

  1.  Pastikan Konten Berkualitas

Tidak perlu khawatir jika belum mempuyai kamera mirror lens untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Karena postingan yang berkualitas tidak hanya berasal dari kamera yang bagus saja. Foto dengan resolusi tinggi juga bisa dihasilkan dari smartphone .

Itulah tips sukses menjadi selegram hijab. Selain itu masih ada tips yang lainnya yaitu bergabung dengan komunitas tertentu.

arigetas

Mahasiswa master di Prince of Songkla University, Thailand. Seorang suami dan ayah dari seorang anak pintar, lucu dan usil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *