5 Trik Rahasia Bisnis Spa Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

5 Trik Rahasia Bangun Spa dengan tentukan target market dan jam operasional

Membangun usaha di tengah kondisi pandemi seperti ini memang ngeri-ngeri sedap. Namun, dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan Anda bisa membuka bisnis apa saja termasuk spa.

Bisnis spa dikabarkan bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Meskipun peralatan yang diperlukan cukup mahal, tapi pasarnya tidak pernah surut. Selama masih ada orang yang membutuhkan relaksasi badan dan pikiran, bisnis spa akan selalu ramai dikunjungi. 

5 Trik Rahasia Bangun Spa Sukses Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Memang benar bahwa proses membangun spa tidak akan semudah membalikan telapak tangan. Namun, Anda bisa mengikuti beberapa trik rahasia ini agar bisnis spa yang Anda kelola bisa ramai dikunjungi.

1. Tentukan Target Market

Kesalahan yang sering dilakukan seorang pelaku bisnis ialah tidak menentukan target market dengan tepat saat membuka usaha, padahal dengan menentukan target market Anda bisa menentukan karakteristik dari spa yang Anda bangun.

Misalnya, Anda memilih target market dari spa tersebut ialah para wanita muslimah. Tentunya Anda tidak kana menerima pelanggan pria untuk menikmati layanan spa di sana. 

Saat ini ada berbagai jenis spa dengan target market yang berbeda, mulai dari spa khusus wanita, spa muslimah, spa ibu hamil dan anak, hingga spa umum yang bisa dikunjungi siapa saja. Anda bisa memilih salah satu tipe spa tersebut kemudian mulai membuka usaha tersebut dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

2. Pilih Staf Terapis Berpengalaman

Perlu Anda ingat bahwa selain fasilitas dan tempat yang nyaman, staf terapis yang berpengalaman juga bisa menjadi penentu kepuasan dari klien yang datang. Bahkan dapat dikatakan salah satu tolak ukur kesuksesan sebuah bisnis spa ditentukan oleh tangan para terapisnya.

Ketika klien puas dengan pelayanan spa dari staf terapis Anda, maka ia tidak akan sungkan-sungkan untuk datang lagi ke spa tersebut.  Karena itu, Anda perlu memilih staf terapis yang cukup handal dan berpengalaman demi mendapatkan kepuasan klien. Dalam hal ini, Anda bisa mengandalkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan sebagai gaji awal para staf bisnis Anda.

3. Perhatikan Jam Operasional

Perlu Anda ingat jika jam operasional spa tentunya akan berbeda dengan kantoran. Anda tidak bisa membuka spa mulai dari jam 09.00 hingga jam 17.00 sore. Jam kerja ini kurang efektif untuk menarik minat klien datang ke tempat spa Anda.

Ketika membuka bisnis spa menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan, sebaiknya Anda membuat jam operasional yang lebih fleksibel dan disesuaikan dengan target market yang sebelumnya telah ditentukan.

Misalnya, target market Anda adalah kalangan umum yang biasanya didominasi oleh para karyawan. Maka, akan lebih baik jika Anda membuka jam operasional mulai dari jam 10.00 hingga jam 21.00. Jam ini cukup fleksibel untuk target market Anda karena mereka masih memiliki cukup waktu untuk menikmati layanan spa pada jam tersebut.

4. Padukan Beberapa Layanan yang Berkaitan

Pelayanan spa memang sangat identik dengan pelayanan massage dan lulur saja, padahal ada beberapa pelayanan lainnya yang bisa ditambahkan pada bisnis spa tersebut. Anda bisa memilih beberapa pelayanan lainnya yang berkaitan dengan pelayanan spa untuk menambah daya tarik.

Contoh layanan yang bisa Anda tambahkan seperti pedicure dan manicure. Selain itu, ada pula pelayanan nail art yang akan membuat kuku pelanggan Anda menjadi cantik. Jika mau, Anda bahkan misa memadukannya dengan salon kecantikan. Jangan khawatir perihal modal, Anda bisa menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Jika kamu memutuskan untuk menjalankan satu bisnis yang mencakup beberapa pelayanan lainnya, jangan lupa untuk menambah staf lainnya yang mahir dalam pelayanan tersebut. Dengan demikian, Anda bisa mengantongi keuntungan dengan lebih banyak dari satu bisnis saja.

5. Lakukan Strategi Pemasaran yang Tepat

Pemasaran merupakan langkah terakhir yang paling bisa memberikan pengaruh cukup besar terhadap bisnis spa yang Anda bangun. Pasalnya, kompetitor Anda dalam dunia spa itu tidaklah sedikit.

Karena itu, Anda harus mulai menentukan akan seperti apa bisnis tersebut dipromosikan menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Pesan penting seperti apa yang ingin Anda sampaikan kepada konsumen. Pastikan Anda memiliki tim marketing yang dapat meyakinkan calon pelanggan mengenai layanan yang dari spa ini.

Buka Bisnis Spa Bersama Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan dari DBS Indonesia

Cara Buka Bisnis Spa Bersama Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Jika Anda tertarik membuka usaha spa dan sedang mencari pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan, DBS KTA bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. DBS KTA merupakan salah satu produk pinjaman tanpa agunan yang menawarkan beberapa kelebihan untuk Anda.

  • Limit Hingga Rp300 Juta
    Bukan hanya sekadar omong kosong ketika mengatakan DBS KTA cocok untuk dijadikan pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan. Pasalnya, DBS KTA menawarkan limit hingga Rp300 juta. Limit ini tentunya cukup untuk membangun berbagai jenis bisnis, termasuk bisnis spa.
  • Bunga Kompetitif
    Perihal bunga pinjaman modal usaha tanpa jaminan, DBS KTA tidak akan membuat Anda jantungan karenanya. Besaran bunga flat yang ditawarkan DBS KTA hanya 0,88% saja dari total pinjaman yang Anda ajukan.
  • Tenor Cicilan Hingga 36 Bulan
    Bersama DBS KTA Anda akan mendapatkan pinjaman modal awal usaha tanpa jaminan dengan pilihan tenor cicilan mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan. Pilihan tenor ini bisa Anda tentukan sendiri untuk menyesuaikan besaran cicilan yang harus ditanggung setiap bulannya.
  • Syarat Pengajuan Tidak Sulit
    Syarat yang perlu Anda siapkan pada saat pengajuan ialah dengan memiliki e-KTP, NPWP, memiliki penghasilan minimum Rp5 juta, dan memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimum Rp10 juta. Selain itu, Anda juga harus berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Bagaimana? Semakin semangat untuk membangun usaha spa? Mari buka bisnis spa profesional dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA. Bunganya rendah, tenornya panjang!

About arigetas 379 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*