Solusi Pinjaman Cepat Cair untuk Suntikan Dana Startup

solusi pinjaman cepat cair untuk pembiayaan startup lewat digibank kta

Merintis perusahaan startup tidaklah mudah. Ada banyak tantangan yang pasti akan kamu temui. Sebut saja salah satunya permasalahan modal yang sering menjadi perkara saat mengembangkannya. Meski begitu, masalah tersebut kini perlahan terpecahkan dengan adanya solusi pinjaman cepat cair.

Pinjaman cepat secara online akan membantu mempercepat pertumbuhan usaha startup milikmu. Terlebih saat ini sudah hadir penawaran pinjaman dengan suku bunga kompetitif dan relatif rendah.

Kebutuhan Startup yang Wajib Disediakan

Dalam menjalankan suatu usaha, termasuk startup, kamu dihadapkan dengan banyak kebutuhan bisnis. Untuk bisnis startup sendiri setidaknya ada 6 kebutuhan yang perlu kamu ketahui. Berikut apa saja kebutuhan-kebutuhan tersebut.

1. Produk atau Jasa untuk Dipasarkan

Selain produk, beberapa perusahaan startup juga ada yang menawarkan sebuah jasa. Artinya produk dan jasa merupakan dua hal yang bisa dipasarkan untuk menghasilkan pendapatan dari bisnis tersebut.

Maka dari itu, kamu harus punya produk/barang maupun jasa untuk dijual. Kamu bebas memilih apa yang ingin kamu jual ke customer.

2. Konsumen

Setelah kamu memiliki produk atau jasa untuk dijual, selanjutnya kamu juga harus memiliki konsumen. Untuk mendapatkan konsumen tentu harus mempersiapkan modal untuk periklanan maupun branding.

Sebagus apapun produk atau jasa yang kamu tawarkan, jika sulit mendapatkan customer maka bisnis akan susah untuk berkembang.

3. Kompetisi

Salah satu kunci sukses dalam berbisnis adalah kompetisi. Sebuah kompetisi akan memacu kamu untuk menjalankan bisnis. Dengan adanya sebuah kompetisi, kamu bisa berkaca, belajar, dan juga mengasah kemampuan secara terus menerus.

4. Team

Membangun sebuah bisnis startup harus memiliki tim yang kuat. Kamu tidak bisa mengandalkan kemampuan diri sendiri untuk mengembangkan usaha tersebut. Kamu harus bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan tim untuk membentuk startup terbaik.

5. Waktu yang Tepat untuk Pemasaran

Timing juga menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan sebuah bisnis startup. Timing yang tepat sangat dibutuhkan untuk mendapatkan konsumen dan mencapai keuntungan bisnis.

Timing yang dimaksud meliputi waktu perencanaan bisnis, memproduksi sebuah karya, hingga menjual produk atau jasa yang sudah kamu hasilkan.

6. Finansial yang Kuat

Terakhir, sebuah bisnis startup harus memiliki finansial atau keuangan yang sehat dan kuat. Selain dari investor, permodalan untuk bisnis startup juga bisa kamu dapatkan dari pinjaman cepat cair, KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Kenapa harus KTA? Karena persyaratannya mudah dan proses pencairannya pun cepat. Dengan begitu, modal hasil dari pinjaman tersebut bisa langsung kamu gunakan untuk kebutuhan bisnis secepatnya.

Solusi Pinjaman Cepat Cair untuk Bisnis Startup

Pinjaman cepat menawarkan solusi tepat untuk merintis dan mengembangkan bisnis startup. Karena selain cepat, plafon atau dana pinjaman yang bisa dicairkan pun tersedia dalam jumlah yang besar.

Kini kamu bisa mengajukan pinjaman di digibank KTA melalui aplikasi digibank KTA by DBS. Kenapa harus di digibank KTA? Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Selain itu juga punya beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Suku bunga kompetitif dan relatif rendah. Suku bunga digibank KTA ditawarkan mulai dari 0,95%.
  • Pinjaman online aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi langsung OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • Dana langsung cair secara real-time.
  • Plafon atau dana pinjaman maksimal hingga Rp80.000.000.
  • Proses pengajuan bisa langsung di aplikasi digibank KTA by DBS melalui handphone. Selain itu juga bisa melalui website go.dbs.com/kta.
  • Proses approval cepat hanya butuh waktu 60 detik saja.
  • Persyaratan mudah dan tidak ribet karena tidak memerlukan dokumen atau berkas-berkas fisik. 

Persyaratan Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Seperti yang kami singgung sebelumnya, persyaratan pengajuan pinjaman digibank KTA tergolong mudah. Sebelum kamu mengajukan pinjaman, ketahui dan persiapkan terlebih dahulu syarat-syaratnya. 

Nah, berikut ini sudah kami rangkum apa saja persyaratan untuk pengajuannya.

  • Debitur harus sudah memiliki E-KTP dan NPWP.
  • Sebagai WNI yang sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan pinjaman.
  • Memiliki penghasilan tetap minimum Rp10.000.000 per bulan dan sudah memiliki kartu kredit bank lain.
  • Debitur harus memiliki pekerjaan tetap baik sebagai wiraswasta, profesional maupun karyawan.
  • Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang dan Bandung.

Pastikan semua persyaratan di atas kamu siapkan terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman karena kurang persyaratan akan mengakibatkan pengajuan ditolak.

Cara Pengajuan Pinjaman Modal di digibank KTA

Butuh dana cepat untuk merintis bisnis startup kamu? Kini kamu bisa mendapatkan modal cepat untuk mengembangkan usaha dengan cara sebagai berikut:

1. Pengajuan Melalui Aplikasi Atau Website

Proses pengajuan pinjaman digibank KTA bisa kamu proses melalui aplikasi digibank KTA by DBS. Selain itu juga bisa langsung melalui website go.dbs.com/kta.

2. Pilih Menu “Personal Loan”

Pada halaman utama aplikasi maupun website, ada sebuah menu bernama “Personal Loan”. Melalui menu tersebut kamu bisa langsung mengajukan pinjaman cepat, digibank KTA.

3. Melengkapi Data Diri 

Langkah selanjutnya kamu wajib melengkapi data diri dan persyaratan lainnya. Silahkan isi data diri kamu dan juga persyaratan-persyaratan yang lain baik melalui website maupun aplikasi.

4. Menunggu Konfirmasi Persetujuan

Pengajuan pinjaman di digibank KTA ini tidak memerlukan berkas-berkas. Setelah melengkapi data diri, kamu hanya tinggal menunggu proses approval dalam 60 detik saja.

5. Pilih Limit Pinjaman dan Tenor

Setelah disetujui, silahkan kamu pilih limit pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu pilih juga tenor yang diinginkan.

6. Pencairan

Setelah proses di atas selesai, berikutnya kamu tinggal langsung mendapatkan pencairan dana secara real-time.Pinjaman cepat cair, aplikasi digibank KTA by DBS bisa menjadi solusi suntikan modal perusahaan startup. Bagi yang sedang membutuhkan modal, yuk, bisa langsung pinjam sekarang juga melalui aplikasi maupun website digibank KTA by DBS.

About arigetas 332 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*