Rekomendasi 4 Laptop Gaming Terbaik Termurah 2021

Pilihan laptop gaming terbaik termurah tahun 2021 misalnya MSI, ASUS TUF dan Lenovo

Jenis laptop yang paling banyak dicari saat ini adalah laptop gaming. Karena setiap orang pasti ingin laptop berharga murah namun dengan spesifikasi yang bagus. Hanya saja yang harus diingat adalah untuk sebuah kata murah pada kategori laptop gaming ini yang menjadi tolak ukurnya adalah harga laptop gaming mahal pada umumnya. Lantas, bagaimana cara memilih laptop gaming terbaik termurah di pasaran?

Memilih Laptop Gaming Terbaik Termurah

Perlu diketahui, bahwa rata rata harga laptop gaming itu adalah belasan juta rupiah, puluhan juta, bahkan ada yang sampai mendekati ratusan juta rupiah. Itu berarti, sebuah laptop gaming bisa dibilang berharga murah jika harga yang ditawarkannya itu berada dibawah rata rata laptop gaming kebanyakan. 

Oleh karena itu sangat penting digarisbawahi bahwa definisi murah pada laptop gaming murah ini berpatokan pada laptop gaming yang harganya puluhan juta rupiah. Karena sesungguhnya patokan harga laptop gaming murah itu berbeda dengan laptop murah pada umumnya yang hanya sekitar 3 jutaan saja.

Berikut dibawah ini rekomendasi 4 laptop gaming terbaik termurah 2021, diantaranya yaitu :

1. Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H

Salah satu hal yang diunggulkan laptop gaming ini adalah tampilan 120 Hz-nya untuk gameplay yang mulus dan cepat. Bermain atau melakukan produktivitas pada layar yang berkualitas tentunya akan terasa lebih seru serta menyenangkan. 

Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H memiliki desain stylish dan sporty, sehingga bisa menjadi perangkat yang tepat bagi pengguna professional yang hobi bermain game. Bodinya yang lumayan portable dan baterai tahan lama dengan dukungan pengisian cepat membuat laptop gaming ini bisa kamu andalkan untuk meningkatkan produktivitas dimana saja. 

2. MSI GF63 Thin 9RCX i7-9750H

Seperti namanya, salah satu yang menjadi kelebihan utama dari laptop gaming ini adalah bodinya yang ramping sekitar 2,17 cm serta bobot yang ringan sekitar 1,86 kg, sehingga membuatnya menjadi laptop gaming dengan portabilitas yang bagus. Laptop MSI GF63 Thin 9RCX i7-9750H ini layak dipertimbangkan oleh gamer dengan mobilitas yang cukup tinggi. 

Dengan harga yang kompetitif, laptop gaming ini mampu menghadirkan performa gaming yang handal dikelasnya. Tidak hanya untuk gamers saja, tetapi laptop ini juga bisa diandalkan oleh para pembuat konten, pasalnya memiliki performa serta desain yang menunjang. 

3. Asus TUF Gaming A15 FX506IH

Sulit rasanya untuk tidak memasukkan Asus TUF Gaming A15 FX506IH kedalam daftar laptop gaming terbaik ditahun 2021. Pasalnya laptop ini menawarkan performa yang unggul dikelasnya tetapi harga jualnya kompetitif. Asus sendiri menyebut lini produk ini sebagai laptop kelas militer pertama didunia dengan mengusung prosesor AMD Ryzen 7 nm.  

Seperti yang diketahui, semakin kecil teknologi manufaktur prosesor yang diusungnya, maka akan semakin hebat juga performa yang ditawarkannya. Disini, Asus TUF Gaming A15 FX506IH sebagai yang terendah di lininya dan menjadi salah satu laptop gaming paling kompetitif di segmen level entri. 

4. MSI Bravo 15 A4DDR-233ID Ryzen 5 4600H

MSI Bravo 15 A4DDR-233ID Ryzen 5 4600H adalah laptop gaming yang handal di kelasnya yang tidak perlu diragukan lagi performanya, berkat adanya kombinasi antara prosesor dan kartu grafis AMD. Selain itu juga MSI menyandingkannya dengan tampilan 144 Hz untuk gameplay yang sangat cepat serta mulus. 

Laptop gaming ini juga bentuknya ringkas, sehingga membuatnya cocok dijadikan sebagai laptop sehari hari untuk mendukung produktivitas. Hal tersebut juga didukung dengan daya tahan baterainya yang bagus, kira kira hingga 7 jam dengan pemakaian wajar. Serta memiliki desain elegan dengan casing alumuniumnya yang terlihat seperti sikat. 

Sudahkah anda menentukan pilihan?

About arigetas 283 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*