Film Teachers STRO TV Pas Untuk Tontonan Keluarga

Cara nonton film teachers stro tv harga murah dapat banyak film

Awal tahun 2021, Indonesia dan dunia masih harus berjuang melawan pandemi dengan cara serba from home. Pas banget, di awal tahun 2021 tepatnya pada tanggal 8 Januari, ada film Teachers STRO TV yang pas banget buat ditonton bareng sekeluarga. Mau tahu apa aja nih yang bikin penasaran dari film bergenre action comedy ini?

Apa Aja yang Seru dari Film Teachers?

Film yang mengambil latar belakang kehidupan sekolah ini (ya iyalah ya, judulnya juga Teachers 😀 ) mengambil jalan cerita yang sangat dekat dengan sisi kehidupan yang memang nyata dihadapi setiap harinya, yaitu tentang narkoba.

Wah, serem nih bahas tentang narkoba?

Ya, ide pembuatan film dengan durasi 80 menit penayangan ini memang mengandung unsur pendidikan yang bagus mengenai hal negatif yaitu peredaran narkoba di sekolahan. Meski begitu, satu hal yang perlu diingat bahwa saat menonton film Teachers ini, anak-anak wajib didampingi oleh orang tua ya.

Oia, sebagai intermezo, bagi kalian yang pengen tau trik khusus menggiring bola untuk sampai ke daerah gawang lawan, ada juga lho caranya.

Dua tokoh utama yang ada di film teachers karya Sarjono Sutrisno ini adalah Agnes dan Meg yang diperankan oleh Yova Gracia dan Estelle Linden. Tak lupa, berbagai kelucuan juga ada penampilan pelawak Tarzan, Epy Kusnendar dan Rizki Mocil.

Saking serunya jalan cerita tentang pembongkaran sindikat narkoba di sekolah, sampai-sampai penonton pun punya tebakan perihal siapa sebenarnya yang menjadi penjahat utamanya. Biar ngga penasaran, ayok langsung streaming film teachers ini via STRO.TV – Stream ON! yak.

Cara Nonton Film Teachers di STRO TV

Penasaran kan, apa itu STRO? STRO adalah layanan streaming Indonesia yang bisa diakses dari smartphone dengan sistem operasi Android, iOS dan juga dari laptop via browser. Banyaknya platform streaming yang didukung STRO, memudahkan para pelanggan untuk bisa mengakses konten-konten dari STRO.

Perkembangan dunia streaming di Indonesia saat ini sudah berkembang baik, karena memang dukungan jaringan internet sudah memadai dan cukup stabil. Berita menariknya, biaya langganan STRO per bulan saat promo murah banget, cukup bayar Rp10.000,00 saja dan bisa nonton banyak film.

Kanal pembayaran langganan STRO banyak pilihan. Bagi pengakses STRO via web dan gawai Android, bisa via transfer bank, GoPay, OVO ataupun via Alfamart. Adapun bagi pengguna gawai iOS, boleh via credit card dan DANA.

Nonton, yuk!

About arigetas 283 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*