Pakai Molto Softener Pro untuk Laundry Profesional di Rumah Anda

temukan kegunaan dan cara pakai molto softener pro yang mudah untuk menghilangkan bau apek dan melembutkan serat kain pakaian dan mudah disetrika pas untuk peluang bisnis anda

Hujan di awal 2021 ini, sering banget datang dan pergi sesuka hati. Para ibu di rumah, terutama yang memiliki anak kecil sudah harap-harap cemas, tak lain tentang cucian setumpuk yang tak kunjung kering yang berbau tidak sedap. Tidak perlu khawatir, tinggal pakai molto softener pro maka anda bisa lebih rileks menjalani hari-hari.

Kegunaan & Cara Pakai Molto Softener Pro

Mencuci baju, bisa jadi merupakan pekerjaan yang kurang menyenangkan kedua setelah setrika. Mencuci dengan tenaga mesin pun, bisa jadi kurang membuat santai para ibu rumah tangga, terutama ketika musim hujan seperti saat ini.

Sebagai contoh, selesai mencuci pakaian jam 7 pagi. Baru saja dijemur, jam 9 pagi sudah mendung dan ibu pun dibuat repot dengan memasukkan dan mengeluarkan jemuran. Ketika cucian akhirnya kering pun, sering kali baunya terasa tidak segar, apalagi ketika kering serat baju terasa kasar.

Bagi anda yang sudah pernah atau bahkan berlangganan jasa laundry, pasti merasakan bahwa hasil cucian dari jasa laundry tersebut beraroma wangi dan serat kain terasa lembut. Pastinya, berbeda dengan hasil cuci di rumah anda.

Kenapa hasil cucian laundry terasa lebih wangi dan lembut dibanding hasil cuci di rumah ya?

Mungkin itu tanya di benak anda.

Pebisnis laundry, secara umum tidak menggunakan sabun cuci, pelembut dan pewangi yang dijual di pasar umum. Hal tersebut lah yang sering membuat anda semua penasaran, bukan?

Molto softener pro saat ini telah hadir dengan kemasan 1,8 liter dengan harga terjangkau, yang siap memberikan pengalaman mencuci baju ala laundry di rumah anda.

Cara Pakai Molto Softener Pro

Molto softener pro sangat mudah digunakan, bagi anda pemakai mesin cuci khususnya mesin cuci bukaan depan. Meski begitu, bagi anda pemakai mesin cuci 1 dan 2 tabung bukaan atas pun juga bisa menggunakannya.

Untuk mesin cuci bukaan depan dan atas versi 1 tabung, anda tinggal memasukkan sekitar 1 tutup takar molto softener pro ke dalam laci atau lubang untuk pelembut pakaian. Untuk anda pemakai mesin cuci bukaan atas versi 2 tabung, anda dapat memasukkan molto softener pro saat bilasan terakhir. Mudah bukan?

Molto softener pro merupakan produk yang hadir di tengah anda, yang efektif melembutkan pakaian setelah dijemur, bahkan ketika anda menggunakan tumble dryer alias mesin pengering cucian.

Kandungan surfaktan yang bersifat kationik dan non ionik di dalam molto softener pro, akan membuat setiap lembar pakaian yang disetrika akan terasa mudah rapi dan tentu saja bentuk pakaian terjaga.

Dengan menggunakan molto softener pro, maka anda akan hemat waktu dalam mencuci hingga menyetrika pakaian, dengan kualitas setara dengan hasil cucian laundry terkemuka.

Pakaian yang lembut serat kainnya, akan membuat proses setrika menjadi mudah dan cepat, sehingga tidak hanya menghemat waktu dan tenaga, tetapi juga menghemat tagihan listri bulanan.

Peluang Bisnis Laundry

Keunggulan molto softener pro tersebut sangat pas bagi anda yang ingin memulai bisnis laundry ala rumahan, cukup dengan modal mesi cuci seadanya. Apabila mesin cuci anda bukanlah industrial grade layaknya laundry profesional,

Agar bisnis laundry anda berjalan mulus, untuk target awal sebaiknya tidak muluk dengan menerima setiap konsumen yang datang. Tegas menyampaikan kualitas layanan sesuai dengan kemampuan, akan lebih baik karena anda mengemukakan kejujuran.

Untuk calon konsumen, anda bisa memulainya dari tetangga kiri kanan anda, sebagai langkah awal yang tepat.

Sudah siap untuk terjun ke bisnis laundry?

About arigetas 271 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

7 Comments

  1. Suamiku nih yang bolak-balik ngajak buka laundry. Karena menurutnya sampai kapanpun pasti laku. Tapi memang harus punya tagline khusus. Misalnya nih, Laundry Wangi dan Rapi! Karena menurutku laundry murah udah banyak, sayangnya gak sedikit yang baunya kurang wangi, atau enggak wanginya terlalu berlebihan. Mungkin faktor pewanginya juga ya. Kalau pakai Molto pasti oke deh.

  2. Wah ini penting banget biar bajuku enggak bau asem selama musim ujan heheh. Kesel banget nek lagi bar rampung nyuci eh mendung atau hujan berjam-jam. huhuhu.. Molto emang baunya enak yaaa aku sukaak!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*