List Museum Terpopuler di Dunia Tahun 2022, Wajib Dikunjungi!

cara mendapatkan pinjaman uang di bank

Jika Anda suka menghabiskan banyak waktu di dalam museum demi melihat dan mencari informasi mengenai berbagai benda-benda seni dan barang bersejarah lainnya maka cobalah mendapatkan pengalaman baru dengan mengunjungi museum-museum terpopuler di dunia. Tak usah khawatir soal budget. Kini Anda bisa memanfaatkan pinjaman uang di bank untuk mewujudkan impian tersebut. 

Para pecinta seni, sejarah dan ilmu pengetahuan tentulah sangat menggemari yang namanya museum. Bagaimana tidak, museum menyajikan banyak pengetahuan yang bisa menambah wawasan bagi siapapun yang mengunjunginya. Tak hanya itu saja, beberapa museum populer di dunia saat ini pun memiliki desain mewah dan megah.

Kumpulan Museum Populer dan Megah di Dunia

Berikut kami bagikan beberapa rekomendasi museum yang wajib Anda kunjungi sekali dalam seumur hidup. Apa saja? Yuk, cek ulasan lengkap berikut ini.

  • Louvre

Louvre masuk sebagai salah satu museum paling populer di dunia saat ini dengan jumlah koleksi seni yang mencapai 380.000 buah. Museum yang terletak di negara Perancis ini menjadi rumah bagi beragam karya seni. 

Jika Anda berencana mengunjungi museum ini maka pastikan untuk menyiapkan banyak waktu luang. Pasalnya, menikmati ratusan ribu karya seni di museum ini tak akan cukup untuk satu atau dua hari saja. 

Salah satu karya seni yang menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung ialah lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci. Konon, lukisan ini menjadi karya seni termahal yang pernah dicuri loh!

  • National Museum of China

Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman dana bank saat ingin mengunjungi National Museum of China. Lokasi museum ini sendiri terletak di kota Beijing, China. Jumlah pengunjung yang berkunjung ke museum ini juga sangat fantastis loh. Maka tak heran jika National Museum of China dinobatkan sebagai salah satu museum paling populer di seluruh dunia.

Tak tanggung-tanggung, jumlah pengunjung yang datang ke museum ini bisa mencapai 8 juta pengunjung setiap tahunnya. Berbeda dengan beberapa museum lainnya, Anda tidak membutuhkan antrian yang panjang lagi saat berada di tempat ini. 

Museum Nasional China kini telah dikelola menjadi lebih baik lagi oleh Kementerian Kebudayaan Repbulik Rakyat China sehingga para pengunjung dapat menikmati museum secara lebih mudah dan nyaman. 

  • National Air and Space Museum

Museum megah yang satu ini terletak di wilayah Washington DC dan menjadi salah satu museum yang sudah cukup lama didirikan yaitu sekitar tahun 1946. Para penggemar industri penerbangan yang penasaran dengan teknologi penerbangan di masa lalu memang wajib mengunjungi museum yang satu ini. 

Salah satu artefak yang paling menarik perhatian di National Air and Space Museum ialah Biplan yang digunakan saat penerbangan perdana yang dilakukan oleh Wright brother di tahun 1903 silam. 

  • The Metropolitan Museum of Art

Selain ke Washington DC, Anda juga wajib mengunjungi The Metropolitan Museum of Art yang berlokasi di New York City. Museum yang satu ini sangat terkenal dengan jutaan karya seninya yang telah berusia lebih dari lima ribu tahun. 

Berbagai potongan artefak yang berasal dari seluruh penjuru dunia juga bisa Anda temui di dalam museum ini. Salah satunya ialah Temple of Dendur yang penanggalannya menunjukkan abad ke-10 sebelum Masehi. Di dalam The Metropolitan Museum of Art Anda juga bisa menemukan John Singer Sargent’s Portrait of Madame X. 

Tak hanya menikmati berbagai karya seni fenomenal dari seluruh penjuru dunia, saat berada di New York pastikan untuk melihat berbagai jenis atraksi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Manfaatkan pinjaman dana bank yang Anda ajukan untuk bisa menikmati berbagai keindahan di kota New York. 

  • Museum Vatikan di Vatikan

Jika Anda mencari museum yang menawarkan berbagai karya seni dan barang-barang bersejarah dengan pemandangan yang megah maka Museum Vatikan adalah jawabannya. Perlu Anda tahu, museum mewah dan megah ini telah dibangun sejak tahun 1506 silam. Tak heran jika banyak pecinta seni hingga sejarawan berlomba-lomba mengunjungi museum yang satu ini. 

Diketahui bahwa di dalam museum ini terdapat berbagai jenis koleksi arkeologi, seni dan etno-antropologi yang luas. Anda juga akan disajikan berbagai karya seni lukis lainnya seperti lukisan, patung termasuk Kapel Sistina, Kapel Niccoline dan masih banyak lagi. 

  • British Museum

Museum yang telah didirikan sejak tahun 1753 ini merupakan museum umum nasional pertama di dunia. British Museum sendiri berlokasi di wilayah Bloomsbury London dan menampilkan banyak artefak dan karya seni penting lainnya. 

Gedung British Museum termasuk salah satu yang unik di dunia karena menampilkan 44 kolom dalam rangka iconic serta dibangun menyerupai bangunan Athena Polias di Priene. Menurut beberapa sumber, museum ini memiliki lebih dari 8 juta benda. Setiap tahunnya, jumlah pengunjung museum juga mencapai jutaan pengunjung. 

Pengajuan Pinjaman Uang di Bank DBS KTA untuk Ke Museum Terpopuler

Jangan tunda mimpi Anda untuk melihat berbagai jenis karya seni di berbagai museum paling populer di dunia. Cukup ajukan kredit KTA bersama DBS KTA dan nikmati berbagai keunggulannya berikut ini. 

  • Pinjaman mencapai Rp300 Juta
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Persyaratan mudah di mana Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Pinjaman uang di bank semakin mudah dan praktis bersama DBS KTA. Yuk, ajukan sekarang juga! Anda bisa mencari tahu informasi selengkapnya melalui https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page dan dapatkan banyak keuntungan.

About arigetas 376 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*