Cara Mengajukan Pinjaman Uang Online untuk Bisnis Rumahan

kembangkan bisnis rumahan anda dengan mengajukan pinjaman uang via online di cekaja

Penggunaan internet makin hari makin dekat dengan kehidupan kita. Karenanya, banyak sekali lini usaha alias bisnis yang lahir, dimana banyak juga yang gulung tikar karena tidak bisa beradaptasi dengan perubahan jaman. Smartphone alias HP di genggaman kita, merupakan jendela utama yang menghubungkan konsumen dengan aneka produk barang dan jasa. Untuk itu, bagi anda yang akan mengembangkan bisnis yang sedang menanjak, berikut cara mengajukan pinjaman uang secara online dengan aman agar bisnis rumahan anda makin berkibar.

Kapankah Saat Tepat Menambah Modal Usaha?

Ingatkah anda saat akan memulai usaha? Pasti yang terbayang di benak anda adalah cuan.. cuan.. dan cuan bukan? Biasanya, calon pengusaha usaha atau bisnis rumahan membayangkan ending yang manis, tetapi rentan untuk tidak mempelajari secara menyeluruh.

Adapun tahap selanjutnya, calon pengusaha bisnis kecil-kecilan mulai menghitung kebutuhan alat dan bahan untuk memulai usaha, seringkali terlalu muluk. Akhirnya, modal awal yang harus disiapkan bisa menjadi membengkak. Oleh karena itu, terkait investasi uang untuk modal memulai usaha disarankan sebagai berikut:

  1. Cek Prospek Bisnis Anda
    Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah mempelajari secara lengkap dan menyeluruh perihal peluang bisnis yang akan anda tangkap, betul-betul sesuai dengan kemampuan anda. Jangan terjun ke bisnis hanya dengan modal “katanya si A, katanya si B, dll”.
  2. Mulai Bisnis Dengan Alat dan Bahan yang Anda Miliki
    Ingat, bisnis ini dimulai dari skala rumah tangga dan pastikan anda benar-benar sudah mengembangkan segala aspek diluar non alat yang ada. Sebagai contoh, di dalam bisnis roti anda memiliki oven yang mampu membuat 10 porsi per hari, sedangkan pemesanan stabil sekitar 6-7 roti per hari. Seringkali anda berpikir untuk bisa segera membeli oven baru dengan kapasitas lebih besar bukan? Hal tersebut perlu dipikirkan ulang karena alasan nomor 3 selanjutnya ini.
  3. Review Ulang Perjalanan Bisnis Anda
    Setelah anda mencapai tahap yang di poin nomor 2, maka dalam mengembangkan bisnis anda harus merivew ulang apa yang sebenarnya menjadi penghambat utama di dalam bisnis skala rumah tangga anda. Bisa jadi, strategi pemasaran perlu diperbaiki? Atau bisa jadi manajemen waktu anda sebagai pemilik kurang optimal? Atau anda memang perlu melakukan penambahan modal usaha?
  4. Sadari Kapan Saat Untuk Menambah Modal Usaha
    Setelah anda mereview ulang perkembangan bisnis anda dan menemukan fakta bahwa saat ini yang menjadi penghambat berkembangnya bisnis adalah kurang layaknya alat yang anda miliki, maka melakukan pembelian alat yang lebih besar merupakan hal wajib. Sebagai contoh, ketika usaha rumahan anda mendapat 15 pesanan roti per hari, sedangkan kapasitas oven harian adalah 10 roti, maka sudah waktunya membeli oven yang lebih besar.
  5. Meminjam Uang Modal Usaha dengan Bijak
    Apakah anda alergi dengan kata “hutang” ataupun “kredit” di kehidupan sehari-hari? Di dalam dunia usaha, dengan perhitungan yang matang, maka melakukan pinjaman uang untuk memperbesar usaha merupakan hal normal. Adapun kekhawatiran anda dengan kata “hutang” tadi adalah ketika anda merujuk pada pembelian barang konsumtif, yang tidak ada hubungan dengan investasi pengembangan usaha yang sudah dihitung detil. Untuk peminjaman uangm anda bisa melakukan secara offline ataupun via online dari genggaman anda misalnya melalui CekAja.

Prosedur & Cara Mengajukan Pinjaman Uang via CekAja

CekAja hadir untuk masyarakat Indonesia dengan tujuan baik yaitu mengajak seluruh masyarakat untuk bisa melakukan keputusan finansial secara bijak dan cerdas. CekAja.com yang merupakan sebuah portal yang menyediakan aneka produk finansial dan asuransi, termasuk untuk peminjaman uang untuk modal usaha.

1. Kenapa Meminjam Uang di CekAja?

Kemudahan layanan aneka produk finansial di CekAja merupakan salah satu keuntungannya. Selain itu, anda akan diberikan kebebasan dalam memilih aneka produk keuangan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan anda. Paling penting, CekAja memastikan keamanan dan kerahasiaan data pelanggan. CekAja tidak memberikan data anda kepada siapapun, tanpa seijin anda tentunya.

CekAja memiliki keunggulan dalam pengajuan kredit yaitu tanpa agunan, yang tentu saja lebih gampang dibandingkan dengan produk pinjaman yang lain. Selain itum proses pencairan dana pinjaman anda termasuk cepat, yaitu dalam waktu sekitar 1 minggu saja.

cara mengajukan pinjaman uang secara online di CekAja yang merupakan kredit tanpa agunan untuk bisnis rumahan anda

2. Cara Meminjam Uang Tanpa Agunan di CekAja

Melakukan peminjaman uang via online, prosesnya sangat mudah dan sederhana. Silakan menuju CekAja melalui portal https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan untuk dipandu untuk mengisi kelengkapan informasi pinjaman anda. Selesai!

Apabila anda terdapat kesulitan dalam mengisi portal, anda bisa menghubungi agent CekAja untuk dibantu menyelesaikan kesulitan anda dalam pengisian.

Selamat mengembangkan usaha anda, ya!

About arigetas 286 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*