Pilah Pilih Dress Favorit yang Kamu Banget

pilah pilih dress favorit kamu lewat belanja online

Buat kamu, wanita muda yang aktif dan enerjik, terasa senang sekali apabila bisa mengenakan dress yang kamu banget saat kerja, bukan? Akan tetapi, pilah pilih dress favorit sering memakan waktu sendiri dan berakhir bingung. Biasanya karena dress yang kamu suka terasa kurang pas apabila untuk pergi kerja kantoran.

Pilah Pilih Dress Favorit dan Padu Padan

Untuk pergi ngantor, bisa saja menggunakan dress kasual favorit kamu yang dipadu padankan. Hanya saja, tidak semua manajemen kantor mentolerir gaya berpakaian karyawan perempuan yang bereksperimen. Penggunaan kaos yang dipadukan dengan blazer sudah cukup untuk memberikan kesan formal, tetapi tetap kasual.

Untuk kantor yang lebih membebaskan karyawan perempuan dalam berpakaian, kamu bisa saja mengenakan dress hijau yang kasual alias casual green dress yang memberikan kesan lebih segar.

casual green dress yang memberikan kesan hijau dan segar
Warna dress hijau yang membuat segar di lingkungan kerja

Model dress lain yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor yang bisa memberikan kesan anggun, ringan dan smart, adalah yang memiliki potongan V-Neck. Pilihan warna putih, juga memberikan kesan rapi dan profesional.

Dress dengan V-Neck cutout membuat tampilan kamu terkesan kasual tetapi anggun
Model dress V-Neck cutout yang bisa kamu adopsi

Untuk kamu yang suka dengan pola floral, tetapi masih ingin terlihat adem dengan warna hijau, maka dress dengan pola bunga matahari alias sunflower green chiffon dress ini pas banget buat kamu kenakan.

Bohemian Style Yang Hits

Dahulu, gaya berpakaian gipsy yang eksentrik terasa tidak biasa. Namun demikian, saat ini gaya berpakaian ini sangat populer dan disebut dengan Bohemian Style. Buat kamu yang memiliki ukuran badan yang lebih lebar, gaya berpakaian bohemian ini sangat pas.

Dress dengan gaya bohemian untuk wanita badan berisi alias plus size bohemian maxi dresses bisa dengan mudah ditemui di marketplace. Agar dress ini pas buat kamu, disarankan agar memilih corak yang kecil, misalnya motif bunga atau polkadot yang kecil-kecil.

Apabila memilih motif garis, maka pilihkan motif garis vertikal dengan garis yang tipis. Adapun untuk kerah, sangat disarankan yang berbentuk V, sehingga kamu akan tampil lebih langsing.

Apakah kamu sudah siap untuk padu padan dress kamu?

About arigetas 208 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

6 Comments

  1. kalau udah pergi ke toko offline ataupun milih online, suka bingung pilih, kayaknya semua bagus bagus dan ujung ujungnya ga beli beli hahaha

  2. siapp dong..
    aku paling suka pakai baju kasual, karena lebih nyaman aja dan santai. tapi kadang harus disesuaikan dengan kondisinya, kalau lagi kerja mungkin bisa memakai warna yang lebih kalem dan model yang rapi. tapi tetap, hidup kasual wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*