Semua Urusan Beres Kalau Top Up OVO Pakai digibank Transfer Valas

digibank Transfer Valas memudahkan transaksi

Duh pasti bete deh kalau kamu lagi asyik-asyik #dirumahaja, tiba-tiba mendapati saldo OVO kamu habis atau nggak mencukupi untuk berbelanja produk yang lagi kamu incar, padahal lagi ada diskon tuh!

Hmm…kalau ini terjadi, sebenarnya kamu nggak perlu pusing lho. Kan ada Aplikasi digibank by DBS! Dengan satu Aplikasi saja, kamu sudah bisa melakukan top up e money OVO kamu dengan mudah, dan juga melakukan berbagai transaksi keuangan lainnya, seperti pembelian pulsa (Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, & Indosat), uang elektronik (LinkAja, PayPro, XL, Tunai, DOKU, GoPay), pembelian tiket sinema (XXI-MTIX, CGV Pay), kartu e money, listrik (PLN Prepaid), paket data (XL MDS).

Dengan digibank transfer valas, kamu nggak perlu kuatir lagi deh. Semua urusan kamu pasti bakal beres tanpa musti ribet. Hal ini karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Komitmen ini jelas bisa dirasakan banget saat kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS Berbagai fitur lengkapnya sangat user friendly. Jadi, walaupun kamu baru pertama kali menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu nggak akan merasa kesulitan deh! Dan yang pasti, semua urusan bakal beres kalau top up OVO pakai digibank transfer valas.

Tapi kalau kamu masih sedikit ragu-ragu bagaimana bagaimana cara top up e money dari Aplikasi digibank by DBS kamu simak langkah-langkahnya berikut ini ya.

Untuk cara top up OVO, yang pertama harus kamu akukan adalah Log in ke Aplikasi digibank by DBS. Setelah itu, pilih menu “Bayar & Beli”, lalu klik “Uang Elektronik”. Kemudian kamu pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Nah setelah mengkonfirmasi transaksi, lalu kamu bisa memasukkan password digibank by DBS. Gampang banget kan, cara top up OVO di Aplikasi digibank by DBS?

Untuk cara top up e money lainnya seperti GOPAY sama-sama mudah kok. Kamu cukup Log in ke Aplikasi digibank by DBS, lalu klik icon “Bayar & Beli” di beranda. Pilih kategori “Transportasi”, lalu ikuti instruksi selanjutnya. Beres deh!

Top up OVO melalui digibank by DBS buat dipakai belanja? Bisa banget!

Nah, kalau saldo OVO kamu sudah terisi penuh, sekarang kamu bebas deh buat belanja produk incaran kamu tanpa perlu kuatir lagi. Kalau saldo OVOnya habis lagi? Ya top up lagi dong, dengan digibank transfer valas.

Selain bisa mengisi saldo e-wallet kamu secara mudah, banyak banget lho keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Misalnya saja, kamu juga bisa membayar berbagai tagihan di Aplikasi digibank by DBS ini, yaitu:

  1. Pembayaran kartu kredit
  2. Cashline
  3. Layanan PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, & XL
  4. TV Kabel: First Media, MNC Vision, Orange TV, Telkom Vision
  5. Asuransi: BPJS Kesehatan

Selain itu, kamu juga menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk beli voucher games dan itunes (Steam, iTunes US, Gemscool, MOGPlay, & Garena). Caranya gampang saja, cukup dengan mengakses digibank transfer valas.

Inilah luar biasanya fitur Bayar & Beli di digibank transfer valas. Hanya dengan satu Aplikasi saja, kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi, termasuk top up e money.

Kalau begitu, tunggu apalagi? Ayo segera download Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga ya, supaya kamu bisa segera top up saldo OVO kamu!

***

Sumber foto: https://pixabay.com/illustrations/computer-smartphone-online-digital-1231889/

About arigetas 234 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*