Transaksi Pakai Mobile Banking: Mudah, Aman dan Cepat

transaksi pakai mobile banking HSBC bisa untuk buka deposito

Posisi sedang di dalam kantor dan mati lampu. Daripada mati gaya, mending browsing investasi pakai smartphone. Saat tertarik dengan artikel investasi misalnya deposito, tetapi nggak bisa keluar ruangan, gimana dong? Tenang saja, saat ini transaksi pakai mobile banking bisa menjadi solusi jitu. Kenapa bisa begitu?

Alasan Transaksi Pakai Mobile Banking

Pemakaian aplikasi mobile banking semakin hari, semakin meningkat jumlahnya. Bagi anda yang masih bingung atau merasa belum perlu memasang dan mengaktifkan mobile banking di smartphone anda, berikut beberapa alasan kenapa menyelesaikan transaksi perbankan menggunakan aplikasi mobile banking itu lebih tepat, yaitu:

  1. Lebih aman, merupakan alasan nomer satu yang layak dipertimbangkan. Aplikasi mobile banking hanya bisa dibuka dan diakses pada smartphone dengan nomor telepon yang memang sudah didaftarkan. Artinya, akses menuju ke rekening anda secara online hanya ada satu pintu. Selama smartphone anda dalam genggaman dan tidak bocor sandi keamanannya, maka anda bisa tenang. Untuk fitur pengamanan yang lebih maju alias advance, anda bisa mengaktifkan pindai (scan) sidik jari hingga retina anda untuk bisa membuka akses telepon pintar anda.
  2. Kemampuan yang mumpuni, merupakan alasan selanjutnya dari aplikasi mobile banking. Anda bisa dengan mudah dan aman untuk mengecek saldo rekening bank anda, sekaligus dengan investasi yang sudah anda punyai. Anda juga bisa dengan real time mendapatkan informasi perihal suku bunga saat ini, kurs valas hingga banyak informasi terkini dari bank anda.
  3. Bisa buka deposito, adalah keunggulan dari mobile banking HSBC yang terkini! Anda dapat membuka deposito berjangka dengan pilihan waktu (tenor) dan suku bunga yang menarik, tidak hanya dalam rupiah tetapi juga berupa 11 mata uang lainnya.
  4. Praktis, adalah kenyamanan dalam keleluasaan membawa fasilitas perbankan anda di dalam genggaman. Anda tidak perlu repot mencari token atau pun kode unik kartu, karena semua yang anda butuhkan hanya smartphone yang sudah terdaftarkan mobile banking dan akses internet saja.
  5. Hemat waktu anda dengan melakukan banyak transaksi pakai mobile banking dibandingkan anda harus bersusah payah memakai pakaian yang aman dan layak keluar rumah. Cukup dari smartphone, anda bisa menyelesaikan banyak transaksi. Selain itu, coba anda hitung berapa bensin hingga uang parkir yang perlu anda keluarkan, misalnya setiap kali transaksi harus keluar rumah? Selain itu, setiap transaksi yang dilakukan lewat mobile banking juga dieksekusi dengan ringkas dan cepat, sehingga sangat menghemat waktu anda untuk kegiatan produktif lainnya.
  6. Aktivasi mobile banking yang tidak ribet, adalah nilai plus selanjutnya. Anda bisa dengan mudah mengaktifkan fitur mobile banking lewat mesin ATM dan tinggal mengikuti petunjuk mudahnya. Apabila anda bingung atau khawatir salah langkah, datang ke layanan pelanggan alias customer service adalah langkah bijak.
  7. Bebas biaya alias gratis saat aktivasi mobile banking, merupakan bentuk persembahan layanan untuk memanjakan nasabah pengguna mobile banking.
  8. Layanan 24/7 pada penggunaan mobile banking merupakan keunggulan lain yang layak anda pertimbangkan. Setiap kali ada kendala, anda cukup kontak ke call center dan akan dipandu penyelesaiannya dalam langkah demi langkah.

Bagaimana? Mudah aktivasinya dan banyak manfaat dari mobile banking bukan? Untuk anda yang belum mengaktifkan layanan mobile banking, disarankan untuk segera kunjungi mesin ATM atau cabang terdekat.

Dengan mengaktifkan layanan mobile banking, anda bisa mengurangi kepadatan orang di ruang publik, lho! Sangat tepat pada masa new normal ini.

About arigetas 208 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*