Pilihan Souvenir Acara Reuni yang Asik, Apa Saja?

ragam pilihan souvenir acara reuni dan merchandise dari souvia

Seringkali kita dihadapkan kebingungan ketika dalam memilih dari pilihan souvenir acara reuni yang semuanya terasa bagus, lucu, dan unik. Biar tidak monoton, bisa banget Anda memilih tas batik sebagai pilihan. Lainnya apa dong?

Jenis Souvenir Acara Reuni Harus Seperti Apa?

Reuni merupakan momen yang banyak dinantikan karena bisa mempertemukan kembali dengan rekan-rekan lama Anda. Sebagai pilihan ide souvenir, bisa banget menengok pilihan slingbag kanvas yang cantik dan jarang Anda temukan di acara lain, baik acara santai, semi formal hingga formal.

Untuk Anda yang ingin mempunyai segudang pilihan souvenir lain, bisa mengunjungi merchandise perusahaan SOUVIA yang menyediakan berbagai jenis dengan harga yang menarik.

Pilihan Souvenir Reuni di Souvia itu Pilihan Ideal

Menyelenggarakan reuni sekolah misalnya SMU ataupun kuliah, tentu tidak bisa hanya biasa-biasa saja, harus ada sesuatu hal unik yang memorable banget.

Agar bisa memberikan kenangan yang indah dan tidak terlupakan, maka kita bisa memilihkan souvenir alias kenang-kenangan sebagai tanda hadir sekaligus ucapan terima kasih karena mereka sudah meluangkan waktu ke acara reuni.

Dalam memilih souvenir reuni yang tepat, tentu kita harus melibatkan rekan-rekan angkatan yang memang mengenal satu sama lain dengan baik. Kenapa?

Pilihan souvenir ini sangat penting, karena harus merepresentasikan ciri khas angkatan, serta fungsional (bisa dipakai, dan bukan hanya disimpan di lemari kaca saja). Berikut ini adalah beberapa pilihan ide souvenir fungsional yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Pilihan Souvenir Acara Reuni favorit: Tumbler

Memilih tumbler sebagai souvenir adalah pilihan yang tidak pernah salah. Tumbler alumunium dengan grafir acara reuni, tentu merupakan pilihan yang unik dan sangat membanggakan bagi kita ketika sedang membawanya ke kantor.

Adapun pilihan warna Tumbler sebaiknya disesuaikan dengan warna dari angkatan Anda, apakah akan warna-warni ceria, atau polos elegan. Oh iya, tumbler yang dipilih ini bisa bervariasi harganya, dari yang standar hingga vacuum flask yang premium.

2. Backpack

Tahukah Anda bahwa backpack tidak hanya cocok sebagai souvenir seminar, tetapi juga untuk merchandise reuni?

Jenis backpack ini ada banyak, tidak hanya yang untuk isi laptop saja, tetapi juga ada yang tipe lebih kecil dengan satu tali, atau yang sering disebut sebagai crossbody backpack yang bisa didapatkan pada kisaran harga 150-an ribu rupiah.

Ada juga backpack yang berbahan kanvas yang berukuran standar dan pilihan warna yang menarik, pas apabila nanti digunakan untuk acara santai hingga formal.

3. Sling Bag

Seperti yang sudah disampaikan di awal, bahwa Sling Bag merupakan salah satu opsi souvenir yang terkesan muda, aktif, dan bebas. Sling bag atau yang lebih dikenal dengan tas selempang ini dahulu hanya dipakai anak sekolah usia SD, tetapi dengan perubahan bahan dan model, jenis tas ini pas digunakan oleh segala usia.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sling bag ini bermacam-macam, mulai dari kanvas hingga kulit. Tampilan alias modelnya juga tidak monoton, ada yang bergaya klasik hingga bernuansa sport.

4. Totebag Batik

Totebag biasanya hanya berkesan biasa dan warnanya monoton bukan? Di Souvia punya totebag blacu batik yang kesannya klasik, tetapi segar dengan duo tone warna polos pada bagian atas dan motif batik pada bagian bawahnya.

Totebag dari Souvia ini pas banget untuk membawa barang belanjaan ketika kita pergi ke minimarket misalnya. Oleh karena itu, tas batik satu ini layak untuk dilipat dan disimpan rapi di dalam laci dashboard mobil untuk digunakan sewaktu-waktu.

5. Buku Agenda atau Blocknotes

Pilihan lain sebagai souvenir acara reuni yang sangat fungsional adalah buku yang bisa berbentuk agenda maupun blocknotes. Adapun untuk pilihan motif ada cukup banyak, mulai dari polos, cover berbahan denim, hingga yang menggunakan spiral.

Buku agenda maupun blocknotes ini pas digunakan dalam rapat maupun ketika digunakan dalam perjalanan bisnis, sehingga Anda bisa tampil dengan lebih profesional.

6. Pouch Batik

Pouch alias dompet kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan uang receh hingga smartphone ini pas banget digunakan oleh Ibu-Ibu, karena bisa tampil lebih rapi dan elegan.

Dengan menggunakan bahan kanvas yang awet dengan pola batik yang klasik dan cantik, pouch ini juga dilengkapi dengan tutup yang sudah dilengkapi magnet, sehingga bisa lebih tampil rapi.

Dengan dimensi yang memadai, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil, pouch ini dilengkapi dengan 1 kompartemen utama yang bereseleting, 2 kantung yang muat untuk 6 kartu, dan 1 kompartemen kecil yang terletak di depan. Menarik bukan?

Bagi Anda yang tertarik memesan di Souvia, bisa banget langsung mengunjungi website SOUVIA maupun berkonsultasi terlebih dahulu secara daring dengan sales executive Souvia.

7. Travel Pouch

Berbeda dengan jenis pouch pada poin sebelumnya, travel pouch ini menggunakan bahan D600 yang cocok digunakan untuk membawa perlengkapan mandi saat bepergian.

Untuk memudahkan akses, penutup travel pouch ini menggunakan jenis velcro tape, sehingga cepat dibuka dan ditutup, serta tetap kuat melindungi barang bawaan tanpa khawatir terbuka dengan sendirinya.

Dengan durability produk yang tahan lama, travel pouch ini bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan souvenir acara reuni yang menarik dan fungsional.

8. Mug Stainless

Mug berbahan stainless ini selain harganya relatif terjangkau, tentu sangat fungsional untuk dipakai di kantor. Oh iya, adanya grafir nama atau angkatan tentu menambah kebanggaan ketika kita sedang menggunakannya di meja bukan?

Mug anti pecah ini menggunakan bahan pilihan dan anti karat, sehingga bisa awet digunakan baik untuk minuman panas maupun dingin.

About arigetas 425 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

1 Comment

  1. sekarang banyak banget pilihan barang yang bisa dijadikan souvenir, aku paling seneng kalau dapet barang yang bermanfaat banget dan kepake sama aku sendiri hahaha, kayak misalnya pouch traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*