Perlukah Memilih Tempat Kursus Full Stack JavaScript?

Memilih Lembaga Kursus Full Stack JavaScript mempertimbangkan fasilitas, kualitas dan jenjang karir bagi alumni

Menguasai pengetahuan dan skill yang berkembang pada jaman serba internet merupakan hal yang sangat penting. Salah satunya, adalah dengan menguasai bahasa pemrograman JavaScript. Apa itu JavaScript, dan apakah perlu kita mencari tempat kursus full stack JavaScript untuk menguasainya?

Pengertian Full Stack JavaScript Developer

JavaScript jamak ditemui di dunia internet, mulai dari browser yang saat ini anda gunakan untuk berselancar. Bahasa pemograman JavaScript, tentu saja terpasang di halaman website yang saat ini sedang anda buka.

Adapun pengertian full stack developer, adalah seorang programmer yang menguasai sisi front end dan back end dari sebuah website. Front end adalah dari apa yang tampil di mata pengguna, sedangkan back end adalah apa yang terjadi di balik layar sebuah halaman website.

Prospek kerja seorang full stack JavaScript developer di masa kini dan mendatang sangat cerah, karena perkembangan website semakin hari semakin populer, dimana orang-orang nyaris mencari segala sesuatu dari smartphone mereka.

Untuk menjadi seorang programmer JavaScript yang bisa berkembang, maka mengikuti kursus full Stack Developer di tempat yang berkualitas adalah hal yang direkomendasikan.

Memilih Lembaga Kursus Full Stack JavaScript

Bagi anda yang ingin belajar javascript di jalur yang benar, tidak perlu khawatir memulai dengan segala sesuatu yang rumit. Sebagai awalan, terdapat tahapan belajar javascript pemula yang tentu saja bisa dipelajari dengan mudah, sebelum lanjut ke tahap berikutnya hingga pada akhirnya anda bisa menjadi seorang full stack developer handal.

Memilih tempat kursus full stack web developer memang tidak mudah, tetapi anda perlu memilah dan memilih saat ingin mewujudkan cita-cita menjadi seorang full stack web developer di waktu mendatang.

Belajar JavaScript Online di Course-Net.com

Memasuki tahun 2021, dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, belum bisa terbebas dari pandemi. Karenanya, semua pembelajaran dilakukan semaksimal mungkin melalui jarak jauh alias online, termasuk untuk kelas training javascript tentunya.

Course-Net.com sebagai tempat belajar javascript pun memberikan layanan pembelajaran via online yang dapat diandalkan dengan harga yang terjangkau. Kedepannya, ketika anda berhasil menadi seorang full stack web developer handal, sangat mungkin untuk mendapatkan penghasilan yang tinggi.

Program Kursus Full Stack JavaScript Course-Net.com

Ketika anda pertama mendengar tentang full stack JavaScript, pasti anda akan googling dan mencari video referensi di YouTube bukan? Beberapa materi tentang JavaScript, memang ada tutorial di YouTube, tetapi tidak dirangkai dengan sistematis dan terstruktur.

Mengikuti online course JavaScript dari luar negeri, tetapi materi disampaikan dalam bahasa Inggris, sehingga menyulitkan anda dalam belajar.

kesulitan umum pembelajar JavaScript

Hasilnya, anda akan sedikit saja paham dan lebih banyak bingung mengenai JavaScript ini. Mau bertanya ke teman, ternyata belum ada yang menguasai JavaScript secara kompeten kan?

Untuk itu, Course-Net.com hadir untuk anda ketika anda memerlukan kursus full stack java script dengan pemahaman yang lebih baik dan biaya terjangkau. Course-Net lembaga kursus IT di Jakarta dan membuka cabang di Tangerang.

kursus full stack di Course-Net … IT is FUN!

Jenjang Karir Full Stack Web Developer

Sebelum memutuskan belajar tentang full stack web developer, terkadang kita bimbang mau bekerja sebagai apa nantinya, bukan? Tidak perlu khawatir, jenjang karir dan gaji yang bisa anda raih ketika menjadi seorang fullstack web developer adalah cerah, antara lain:

  • Junior Full Stack Web Developer
    Pada entry level ini, anda akan dapat menerima gaji setiap bulan mulai dari 7 hingga 9 juta rupiah.
  • Senior Full Stack Web Developer
    Satu tingkat di atas junior, adalah senior full stack web developer, yang akan memberikan anda pendapatan berkisar antara 17 hingga 25 juta rupiah per bulan.
  • Project Development & Technical Lead
    Posisi paling tinggi dari seorang yang menguasai full stack web developer, adalah menjadi seorang project development & technical lead, yang tentu saja akan memungkinkan mendapat gaji per bulan antara 33 hingga 66 juta rupiah.

Keunggulan Belajar JavaScript di Course-Net.com

Sebagai lembaga kursus full stack web developer handal, tentu saja Course-Net.com memberikan banyak kelebihan kepada peserta kursusnya:

  • Fasilitas No. 1 Practical IT Coaching
    Ketika anda belajar di Course-Net, maka anda belajar di pembelajaran IT secara praktis nomor 1 di Indonesia. Hingga saat ini, telah ada lebih dari 22 ribu lulusan dan telah memenangkan ajang ECC Global Award di tahun 2019.
  • Fasilitas 3P Coach
    Bagi setiap orang yang training full stack di Course-Net misalnya, anda akan langsung dibimbing oleh seorang coach yang telah memiliki sertifikasi internasional dan memiliki prestasi level dunia. Tentu saja, coach tersebut merupakan praktisi handal di dunia industri digital.
  • Kelas Gratis Hingga paham
    Dalam mempelajari dunia web developer, setiap peserta didik tidak hanya belajar konsep-konsep dasar. Setiap kali peserta didik belum paham saat mengikuti kelas, maka mendapatkan hal untuk ikut mengulang kelas kembali secara cuma-cuma.
  • Jaringan Kerjasama Kuat
    Ketika anda telah selesai belajar di Course-Net, maka anda akan dibantu untuk disalurkan kepada banyak perusahaan besar di Indonesia. Keunggulan ini bisa jadi merupakan salah satu yang terpenting dalam menentukan karir anda di masa mendatang.
  • Ujian Taraf Internasional – Authorized Testing Partner
    Untuk memudahkan pemahaman tentang Authorized Testing Partner, misalnya setiap kali peserta kursus web programming di Course-Net mengambil ujian sertifikasi di Course-Net, berarti mereka telah mengambil ujian dengan kualitas internasional.
  • Fasilitas Learning Community yang luas
    Alumni Course-Net memiliki privilege untuk dapat saling berbagi dan mendapatkan informasi dan pengetahuan yang senantiasa terupdate. Tentu saja, di dalamnya juga akan ada informasi lowongan-lowongan pekerjaan.
  • Project Review & Certificate Course-Net
    Pada saat pelatihan telah selesai, peserta didik di Course-Net akan diminta untuk membuat project perdana, sehingga apa yang dikerjakan dan dipelajari secara langsung bisa diterapkan dan dipraktekkan. Untuk menjamin kualitas, setiap project ini akan diawasi oleh coach 3P. Untuk penilaian, peserta didik akan mendapatkan sertifikat kehadiran (minimal 80%) dan sertifikat skill (nilai 75-100 untuk satu project).
  • Job Connector Program ala Course-Net
    Bagi peserta didik di Course-Net yang memiliki sertifikat skill, Course-Net akan membantu menyalurkan anda ke perusahaan-perusahaan bonafid di Indonesia.
suasana kelas tempat kursus full stack saat belajar javascript pemula yang ceria dan penuh semangat belajar bersama coach
Semangat belajar dan mengajar yang bersemangat dan dekat antara peserta dan coach

Fasilitas Bagi Peserta Kursus JavaScript di Course-Net

Untuk setiap peserta kursus di Course-Net, akan mendapat fasilitas dan bonus sebagai berikut:

  • GRATIS E-book Summary JavaScript Fullstack Web Developer
    Buku elektronik yang sangat berguna ini, telah dirangkum dan ditulis menggunakan bahasa Indonesia, sehingga bagi anda yang misalnya sedang kursus web developer maka lebih mudah untuk memahami.
  • GRATIS E-book dan Akses Video Tutorial 8 Materi IT Seumur Hidup
    Materi di dalam 8 e-book ini sangat berguna, meliputi: jaringan komputer tingkat dasar; algoritma pemrograman tingkat dasar; object oriented programming tingkat dasar; pengelolaan database tingkat dasar; digital marketing pada Instagram dan e-book terpisah tentang Web; data science tingkat dasar serta microsoft Excell tingkat mahir.
  • GRATIS Re-Coaching dan Konsultasi
    Ketika peserta kursus di Course-Net kurang paham, anda tidak perlu membayar lagi ketika akan mengambil kelas ulang, bahkan sampai anda BISA menguasai.
  • GRATIS Jaket Ekslusif Course-Net
    Sebagai bentuk komitmen Course-Net dan peserta kursus, maka setiap peserta akan mendapatkan jaket Course-Net secara eksklusif.

Kualitas Lembaga Pendidikan Course-Net

Sebagai salah satu bentuk riil kualitas dari Course-Net, pada tahun 2019, EC-Council Global Award di Atlanta, Amerika Serikat telah menganugerahi penghargaan kepada Course-Net sebagai pendatang baru dunia IT yang memberikan dampak positif.

penghargaan untuk lembaga belajar full stack javascript dan tempat belajar web developer yang berdampak positif bagi masyarakat
Course-Net menerima penghargaan dari EC-Council

Pada 23 November tahun berikutnya (2020), penghargaan sebagai “The Most Impactful IT” dari Corporate Vision juga diterima oleh Course-Net. Sebagai informasi, penghargaan tersebut diberikan kepada Course-Net yang telah memberikan dampak baik yang signifikan kepada masyarakat luas, melalui para peserta didiknya.

Nah, apakah anda sudah siap belajar web developer via online dan menggenggam kesuksesan di masa depan?

About arigetas 274 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

27 Comments

  1. pernah dulu pas jaman kuliah nyoba belajar javascript. tapi kok susah ya. wkwkwk… jadi diem aja deh. tapi keren loh yang udah mahir. susah soalnya itu.

  2. Tempat kursus macam begini kayaknya mulai marak ya mas. Karena kedepan skill-nya banyak dibutuhin buat pengembangan website, dan sebangsanya. Jenjang karirnya juga kayaknya bakalan bagus kalo punya skill full stack.

  3. Keunggulan belajar di Course-Net.com banyak banget ya. Paling menguntungkan tuh kelas gratisnya. Jadi peserta bisa belajar lagi cuma-cuma kalau belum bisa, alias mengulang tapi gratis, keren euy.

  4. Banyaknsekali istilah2 yg gak aku pahami. Tapi intinya ini membahas tentang kursus menguasai java script untuk website kan kak? Benar gak hehe tapi ada kursus gratis sampai paham, aku pingin ikut bagaimana caranya kak? Aku awam bgt tentang web2 atau java script apakah boleh ikut? Lalu apa saja yg dipersiapkan ya ?

  5. Mantap ini, pekerjaan sebagai web developer lumayan juga nih. Ahaiii pingin deh salah satu anakku ikut kursus ini. Kalau emaknya sih sudah keder duluan, hahaha

  6. Mamak rempong ini udah nggak fokus urusan coding. Dulu sih bisa tekun ngoding pakai c++ sama java. Belum sampai merambah javascript udah sering senut-senut kepalanya.

    Eh tapi lihat suasana keakraban peserta sama coachnya kok jadi pengen belajar lagi ya

  7. Dulu begitu lulus SMA, saya pinginnya masuk tekhnik informatika. Tapi, malah kesasar di Pertanian.

    Saat ini kok ya saya malah makin pingin belajar bahasa pemrograman ya. Informasi detailnya dimana ini, Mas?

  8. ehmm itu sangat perlu. yang dimaksud agan ini pasti Node JS dan sebangsanya ya pasti itu darei express js, gatsby JS, Nuxt Js, Vue JS, dan lain2nya. dan ini sangat keren.

  9. Gajinya menggiurkan sekali ya full stack developer ini. Ternyata udah bisa kursus online ya. Pastinya alternatif yg oke buat ngasih skill JavaScript

  10. Di masa pandemi begini gak ada halangan ya untuk belajar javascript, tinggal daftar kursus aja di Course-Net Indonesia. Diajarin oleh Coach yg berkualifikasi 3p, trus uniknya, kl blm bs² bakal direcoaching sampai bs, kereen

  11. Dulu kalau lihat teman yang kuliah di bidang programer, mereka nampak asyik dengan dunianya. Tapi emang sekeren itu sih ya. Apalagi sekarang kalau kerja dibidang sepwrti itu salarynya juga menarik.

  12. Javascript bahasa pemrograman yang lagi naik daun nih. Google dan Facebook juga ikut meramaikan perkembangannya. Mengambil kursus semacam ini bisa membantu mempercepat pemahamaman di pemrograman Javascript plus tambahannya adalah mendapatkan pengalaman dan skill yang sudah siap untuk masuk ke dunia kerja.

  13. Sekarang ada kursus Javascript yg online gini. Menarik nih…Apalagi sekarang kebutuhan org² yg ngerti Javascript meningkat juga. Buat emak² mumet ga sih?

  14. Wah, mantap banget ini Mas. Bisa kursus javaScript dengan dampingan coach kompeten yang berpengalaman dan dibantu disalurkan ke akses pekerjaan. Itu jarang banget, apalagi kelas ulangan dibebaskan alias gratis. Memudahkan dan meringankan kalau mau berkembang ya sebaiknya ikut kursus ya karena lebih terarah dan ada pemandu terlatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*