Cara Nyaman Sewa Mobil Pakai TRACtoGO

cara sewa mobil pakai aplikasi TRACtoGO dari smartphone android atau iOS dengan jaringan luas dan layanan pelanggan 24/7

Bepergian menggunakan mobil sewaan kadang bisa seperti membeli kucing dalam karung, kalau kita tidak tahu siapa penyedia mobil tersebut. Hal tersebut tidak akan terjadi saat kita sewa mobil pakai TRACtoGO dari ASTRA, rental mobil perusahaan yang sudah terbukti dapat diandalkan. Apa saja sih, keunggulan sewa mobil yang cukup diakses pakai aplikasi smartphone ini?

Alasan Sewa Mobil Pakai TRACtoGO

Anda bisa saja mendapat banyak penawaran sewa mobil, tetapi ada beberapa alasan kuat bahwa sewa mobil pakai TRACtoGO menawarkan banyak kelebihan, diantaranya adalah:

1. TRAC Fokus pada Protokol Kesehatan

Salah satu sebab utama kita ragu menggunakan kendaraan sewaan adalah higinitas dari mobil tersebut. Hal ini menjadi perhatian utama dari Astra sehingga berani memberi jaminan penerapan protokol kesehatan (SMART PROTOCOL) pada setiap armadanya, yaitu:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Dengan penerapan protokol yang ketat tersebut, Anda bisa merasa tenang dan aman ketika menggunakan unit mobil sewaan dari TRAC.

2. TRACtoGO punya Akses Mudah dan Jaringan Luas

TRACtoGO memiliki kemudahan akses hanya dari genggaman Anda lewat aplikasi dari smartphone Anda maupun dari website, yang mendukung hingga lebih dari 18 kota di Indonesia. Bagi Anda yang memerlukan sewa mobil domestik dengan jaringan luas, maka TRACtoGO adalah pilihan yang tepat.

3. Ada Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Kenyamanan Anda sebagai pengguna layanan TRAC mendapat prioritas utama. Unit kendaraan yang nyaman dan dalam kondisi prima, serta diperlakukan dengan protokol kesehatan yang ketat adalah beberapa alasannya. Bagi Anda yang menyewa unit kendaraan beserta pengemudinya, dijamin bahwa Anda akan mendapatkan pengemudi yang profesional dengan ijin resmi.

4. Aplikasi TRACtoGO Andal dengan Teknologi Teruji

Astra telah menghubungkan seluruh sistem layanannya dengan TRAC Fleet Management, untuk memastikan Anda mendapatkan keselamatan dan kenyamanan Anda ketika menggunakan layanan TRAC. Salah satu fitur andalannya, mampu merespon kedaruratan yang terjadi dengan cepat.

5. Punya Layanan Pelanggan 24/7

TRAC memiliki layanan Customer Assistance Center yang bisa diakses melalui telepon di nomor 1500-009 serta aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Untuk masukan dan saran (feedback), dapat dikirim via email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

Promo Spesial Aplikasi TRACtoGO Bulan Januari 2022

Kabar baik untuk Anda, pada bulan Januari 2022, khusus untuk Anda yang memesan sewa bus melalui aplikasi TRACtoGO akan mendapatkan promo cashback yang menari. Selain itu, bagi Anda yang menyewa Electric Vehicle juga akan mendapatkan promo yang menarik. Jadi, tunggu apalagi?

Tahukah Anda? Persewaan mobil listrik ini merupakan pengalaman menarik bagi Anda yang ingin jalan-jalan di sekitar area Nusa Dua Bali, dengan mobil yang ramah lingkungan yang sayang untuk dilewatkan lho.

Cara Sewa Mobil Pakai Aplikasi TRACtoGO

Untuk bisa menggunakan aplikasi sewa mobil TRACtoGO maka Anda pertama kali perlu untuk mengunduhnya dari Google Play Store untuk Anda pengguna Android, maupun dari Apple App Store untuk Anda pengguna iOS.

Penggunaan aplikasi TRACtoGO sangat mudah dipahami, sehingga lebih praktis menggunakan aplikasi untuk menyewa mobil daripada via website.

arigetas.com
cara sewa mobil via aplikasi TRACtoGO dengan download dan install dari Google Play Store atau Apple App Store dan pilihan durasi sewa serta armada
Urutan cara rental mobil di aplikasi TRACtoGO

Setelah aplikasi TRACtoGO terpasang, Anda bisa login menggunakan nomor HP atau akun Google Anda, untuk kemudian diverifikasi. Untuk memesan sewa mobil, maka pada menu utama, silakan pilih “Car Rental”, kemudian Anda dapat memilih lokasi sewa di kota pilihan, berikut tanggal dan durasi sewanya. Selanjutnya Anda dipersilakan memilih armada yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hal yang penting diketahui, Anda harus memesan sewa mobil minimal 12 jam sebelum waktu sewa. Karenanya, rencanakan secara seksama perjalanan Anda agar nyaman.

Oh iya, Anda memiliki pilihan apakah akan menyetir mobil sendiri (lepas kunci alias self drive), atau sekaligus dengan pengemudi (driver alias chauffeur). Kemudian, Anda juga akan mendapatkan pilihan apabila menghendaki tambahan waktu sesuai dengan keperluan Anda.

Selamat mencoba dan merasakan kenyamanan sekaligus layanan sewa mobil via aplikasi TRACtoGO dari HP Anda dengan kualitas pelayanan Astra.

About arigetas 425 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

1 Comment

  1. makin praktis sekarang kalau mau sewa mobil, bisa lewat aplikasi tanpa kita harus keluar rumah muter-muter ke tempat rental mobil
    dan plusnya sudah nerapin standart covid untuk prokesnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*