Lagu Mipan Zuzuzu Namnamnam yang Mudah Lekat di Kepala

Lirik Lagu Mipan Zuzuzu Namnamnam versi Deddy Corbuzier

Sudah sekitar 3 mingguan ini, anak-anakku Aria (9 tahun) dan Arka (2 tahun) sering mendendangkan lagu mipan zuzuzu namnamnam walau sepotong demi sepotong. Kenapa sih lagu ini begitu mudah untuk lekat di kepala kita?

Mipan Zu Zu Zu Zu Zu Zum
Mipan Yakakus Nam Nam Nam
Mipa a a a a an Zuzuzuzuzuzuzuzu
eh kok aku malah nyanyi 😀

Viral Lagu Mipan Zuzuzu Namnamnam

Lagu Mipan zuzuzu namnamnam ini awalnya aku kira adalah sebuah teknik scat, yaitu menyanyikan lirik lagu yang tanpa arti. Tetapi, lagu ini ternyata berasal dari iklan di negara Rusia sana. Mipan itu Miel Pops. Penasaran? Ini iklannya:

Pada tahun 2020 ini, lagu Mipan menjadi salah satu backsound alias musik latar di TikTok yang banyak banget penggunanya. Kamu bisa buka aplikasi TikTok di smartphone dan cari saja pakai kata kunci: Mipan atau mipanzuzuzu pasti akan ketemu banyak video.

Selain di apps TikTok, tentu saja ada banyak video Mipan yang beredar di YouTube juga di Instagram. Dari semuanya, ada satu video Mipan yang jadi favorit aku, yaitu aransemen dari Eka Gustiwana yang mencuplik dari suara podcastnya Deddy Corbuzier.

Video Mipan ala Eka ini bikin ngekek

Mungkin ada diantara kamu yang bertanya-tanya, kenapa lagu Mipan versi om Deddy ini paling bagus? Ada beberapa alasannya:

  1. Tone suara om Deddy yang cowok, merupakan hal beda diantara lagu Mipan yang lain. Setahu aku, lagu Mipan lebih banyak dinyanyikan oleh cewek.
  2. Musik pengiring yang cerdas ala mas Eka benar-benar memberikan efek ketagihan bagi pendengarnya. Kalau kamu sempat scroll satu demi satu komentar di bawah videonya, kamu bakalan nemu penonton yang bereksperimen dengan memutar video Mipan ini pada kecepatan yang lebih cepat dan lebih lambat.
  3. Durasi musik yang pendek, justru menimbulkan efek ketagihan dalam memutar video mas Eka ini. Yakin deh, kalian ngga akan bisa menonton video Mipan ala om Deddy ini hanya sekali doang. Ya kan?
  4. Teknik editing sederhana tetapi bisa membuka ide nih, misalnya saat kamu pengen bikin konten podcast gratis yang bisa diunggah ke Spotify, misalnya.

Nah, kalau kalian suka ngga lagu Mipan ini? Ingat ya, lagu ini berasal dari bahasa Rusia. Jadi, kalau kalian sempat baca berita yang aneh-aneh perihal asal usul berikut arti lirik lagunya, perlu dicek dan re-check ya gaes ^^,

Mipan… zu zu zu… zu zu zum.

About arigetas 234 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

14 Comments

  1. ada ada aja emang haha
    dan sejak tiktok semakin demam dan banyak musik yg menjadi back soundnya
    malah muncul musik lucu lucu

    yah buat hepi hepi aja si gamasalah

  2. Hahaa untungnya anakku gak tau lagu ini. Gak muncul di timeline youtube aku. Aku juga baru tau nih lagu ini…
    Tapi lama2 juga tau jg, lha wong aku juga taunya lagu ‘papa muda’ yg tiktok itu dr anakku juga buka2 youtube, padahal gak buka tiktok 🙂

  3. Bagus artikelnya. Content creator memang harus peka, rajin baca berita dan informasi terbaru (jangan hanya berita gosip hehe..), dan cerdas mengambil peluang yang sekiranya akan menjadi viral. Dulu, topik musik seperti ini jagonya adalah Eka Gustiwana. Otak kanan orang seperti ini luar biasa dan imajinatif. Sekarang banyak bermunculan content creator baru seperti pembuat lagu mipan ini. Sukses selalu untuk blog ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*