Tanya Dokter Seputar Hubungan Suami Istri yang Tahan Lama

tanya dokter via aplikasi halodoc merupakan salah satu solusi ideal permasalahan kesehatan suami istri

Salah satu hal yang diidentikkan dengan hubungan seks yang memuaskan adalah ketika hubungan tersebut dapat bertahan lama. Dimana pada umumnya hal ini menjadi tanggung jawab pria yang menjadi pihak dominan sehingga dapat untuk membuat hubungan seks dapat tahan lama. Untuk mendapatkan hal tersebut, maka Anda bisa bertanya kepada dokter mengenai cara-cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan hubungan seks menjadi tahan lama. Tanya dokter seputar hubungan suami istri agar tahan lama sendiri bisa untuk dilakukan dengan mudah melalui sistem online seperti lewat aplikasi Halodoc. Anda bisa untuk bertanya mengenai hal apa saja yang dapat untuk membuat hubungan seks dapat bertahan lama, terlebih untuk pria yang bisa berusaha untuk memaksimalkan durasi seksual secara alami seperti cara berikut ini:

  1. Mempunyai berat badan ideal
    Cara pertama yang bisa dilakukan ketika Anda bertanya mengenai masalah ini pada dokter yang ada di aplikasi Halodoc adalah dokter akan menyarankan untuk membuat berat badan Anda menjadi ideal. Berat badan ideal sendiri adalah ketika Anda tidak mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas maupun ketika badan yang terlalu kurus. Sehingga Anda bisa berusaha untuk membuat berat badan ideal yang akan dapat untuk menghindarkan beberapa penyakit seperti tekanan darah, diabetes, dan juga rasa tidak percaya diri yang memicu gangguan ereksi.
  2. Mengonsumsi makanan dengan kandungan zinc dan asam amino
    Hal selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk membuat hubungan seks dapat tahan lama adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc dan asam amino. Zinc mempunyai manfaat utama sebagai obat penambah stamina pria secara alami karena akan dapat mempunyai testosteron yang bermanfaat untuk kemampuan seksual pria. Sedangkan untuk asam amino juga akan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan seksual yang dapat membantu pembuluh darah menuju penis akan lebih riles dan juga meningkatkan aliran darah. Zat tersebut juga bermanfaat untuk dapat menaikkan jumlah dan kualitas sperma pria.
  3. Senam kegel
    Cara alami selanjutnya yang dapat untuk menaikkan hubungan suami istri adalah dengan melakukan senam kegel. Senam ini bisa dilakukan oleh pria dan juga wanita dan mempunyai salah satu manfaat yang bisa didapatkan yaitu dapat untuk mengendalikan otot di sekitar kelamin yang akan dapat mendukung stamina seksual. Senam kegel bagi laki-laki juga mempunyai manfaat untuk dapat menunda ejakulasi sehingga akan bisa berhubungan dengan durasi yang lebih lama. Anda bisa melakukan senam kegel ini kapan dan di mana saja dan tidak membutuhkan latihan yang lama.
  4. Olahraga
    Hal lainnya yang bisa dilakukan untuk dapat meningkatkan kualitas hubungan suami istri dengan durasi yang panjang adalah dengan olahraga rutin. Anda bisa untuk memilih beberapa olahraga yang bisa dilakukan seperti kardio, lari, berenang, aerobik, dan lainnya sehingga akan dapat untuk memperbaiki sirkulasi aliran darah. Sehingga dengan melakukan olahraga secara rutin akan dapat untuk membuat ereksi menjadi lebih lama dan kuat.
  5. Menghindari stres
    Tips selanjutnya ketika tanya dokter seputar hubungan suami istri agar durasi berhubungan menjadi lebih panjang adalah dengan mengurangi stress. Cara ini sangat berdampak karena stress juga akan berdampak pada libido. Sehingga ketika mengalami stress juga akan membuat hormon stress keluar dan membuat berkurangnya tingkat kepuasan ketika melakukan hubungan suami istri. Oleh karena itulah untuk menjaga hubungan suami istri tetap bagus maka bisa untuk menghindari stress, istirahat yang cukup, dan juga tidak merokok maupun minuman beralkohol.
About arigetas 175 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

4 Comments

  1. Kebetulan beberapa klien saya banyak yang mengeluh soal ini, banyak yang beranggapan bahwa berhubungan suami istri adalah cara untuk menghilangkan stres, for ex, mereka berhubungan karena salah satu atau keduanya stres jika seperti itu yang terjadi, yang ada setelah berhubungan tingkat emosional mereka cenderung unstable, hingga akhirnya terjadi perkelahian.

    Sedangkan jika berhubungan disaat keduanya sedang dalam mood yang baik dan tidak stres, secara otomatis durasi berhubungan akan lebih lama dan tentunya terjadi kepuasan baik secara fisik maupun emosional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*