Harta, Kuota dan Wanita adalah Kelemahan Pria Masa Kini

harta kuota dan wanita merupakan tiga kelemahan pria yang sulit dielakkan

Kelemahan kaum pria sudah dipetakan sejak dulu, yaitu: harta, tahta dan wanita. Namun saat ini, menurut aku hal itu sudah tidak bisa digunakan lagi sebagai acuan. Saat ini, harta, kuota dan wanita, merupakan inti dari kelemahan pria.

Ada apa dengan harta kuota dan wanita?

1. Harta

Bagaimana pun, harta tetap akan menjadi nomor satu yang berperan dalam simbol kekuasaan bagi pria. Dengan harta, maka pria bisa membeli:

  • Hampir apapun di dunia ini.
  • Makanan enak semahal apapun tinggal pergi.
  • Lifestyle, misalnya ingin bergaya pakai jam terkini, ya tinggal buka web e-commerce.
  • Hal gak masuk akal tuk memenuhi semua hasrat kehidupan.
  • Sarana tuk dipakai dalam berjuang mendapatkan wanita. Rumah, mobil hingga perhiasan, kamu tinggal pilih.

Setumpuk kekayaan bisa mendatangkan ratusan wanita. Ingat, wanita ya.. Belum tentu cinta sejati yang perlu diuji dalam jatuhnya kehidupan.

Bagi pria yang keuangannya lumayan nge-press macam saya, sedikit bagian uang bisa aku gunakan untuk membelikan jam tangan digital untuk anakku.

Baca juga: Manfaat membelikan jam mainan alias jam unyil untuk anak. 

2. Kuota

Kuota ini bisa didapatkan dengan memiliki harta terlebih dahulu. Kalau tidak, bagaimana caranya kamu membeli smartphone atau laptop tuk dipasang koneksi Internet?

Pada dasarnya, kuota internet ini bertanggung jawab terhadap kebahagiaan kamu. Dengan internet memadai, maka kamu bisa:

  • Stalking akun media sosial gebetan, selingkuhan hingga mantan pacar kamu. Hati-hati baper ya.
  • Menjadi influencer misalnya kamu rajin promosi kebersihan lingkungan atau aneka vlog yang berguna.
  • Main game online semacam PUBG, AoV hingga Mobile Legend.
  • Menjadi sampah masyarakat dengan menjadi seperti anak alay yang suka bikin video gak berguna.
  • Nonton pertandingan olahraga favorit kamu.

Baca juga: cara menonton pertandingan olahraga ASIAN Games, bola hingga badminton via link streaming.

3. Wanita

Kelemahan ketiga seorang pria adalah wanita. Mau segalak apapun seorang pria, pasti bertekuk lutut di hadapan seorang wanita, bisa pujaan hati ataupun ibu kandungnya.

Pria jelas membutuhkan wanita untuk terus berkembang biak meneruskan keturunan dan menyalurkan hasrat biologisnya.

Terakhir, saat pria sudah sanggup menahan ego demi seorang wanita yang baik hati serta budinya, maka seorang pria disebut sudah mengalahkan masalah terberat dalam hidupnya.

Nah, nanti saat sudah bisa adil baru boleh deh mempertimbangkan poligami. Ahahahaha.

Catatan: postingan ini diketik dan diunggah di smartphone Asus Zenfone Max menggunakan browser google chrome. 

About arigetas 405 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

25 Comments

  1. kok ngakak bener sih mas arie, pake nyelipin kuotaaaa.. wkwkwkwkwk. eh tp bener juga ya, dimusim pandemi gini wfh ga ada kuotaaa.. hadi hadu puyenggggg

  2. Aku lemah apa ya? Harta, kuota, aja deh…
    Lemah ama pria ga ya? Engga keknya, bisa benerin setrikaan, nyupir, pasang gas. Angkat galon aja yang engga mau…haha…

  3. Jelas kuota ya haha soalnya saya sekarang nggak pernah tuh lihat cowok yang terbebeas dari games dan media sosial dan produk internet sejenisnya. Cowok-cowok sekarang itu khusuk banget di hadapan handphone dan laptopnya 😀

  4. Sebagai wanita yang normal akupun juga ngincer lelaki yang mapan dan bisa membelikan ini itu…hahaha…matre kali ya…tapi emang hidup di dunia ini mustahil tidak bersentuhan dengan harta…makanya harta itu bisa membuat manusia up and down…

  5. Kalo versi wanita apa ya mas?
    Harta, kuota dan cinta gitu aja kali ya..
    Btw galfok sama catatan akhirnya, diketik dari hape, aq banget nih. Malah biasanya sambil ngelonin anak bayik 😁

  6. Bukan lagi tahta ya mas?

    Tapi bener juga sih. Kalo gak ada kuota, gimana bisa kerja dari rumah.

    Nah, kalo gak kerja, mau dapat tahta atau kenaikan jabatan dari mana. Yang ada malah dirumahkan ðŸĪŠðŸĪŠðŸĪŠ

  7. Cobaan terberat adalah wanita hahahaha. Dengan membeli kuota, saya harus berpikir gimana caranya bisa dapetin duit dari internet, lalu buat bayar kuota lagi. Paket internet Indihome sampe 385rb per bulan, jadi harus semangat cari penghasilan. Jangan juga jadi sampah masyarakat seperti point di atas, hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*