Harga Terbaru dan Spesifikasi Vivo V17 Pro Secara Lengkap

Vivo V17 Pro dengan 6 kamera dan hasil foto yang keren

Vivo merupakan produsen telepon genggam yang belakangan mulai menjangkau pasar smartphone di Indonesia. Produk terbarunya adalah Vivo V17 Pro, yang mendapatkan sambutan positif dari banyak pengguna smartphone di Indonesia. Jika Anda hendak membelinya, berikut merupakan review dari Vivo V17 Pro secara lengkap.

Harga dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

Banyak keunggulan yang akan Anda dapatkan dengan pemakaian Vivo V17 ini, diantaranya bisa Anda simak dalam Vivo V17 Pro bukareview berikut ini:

1. Kamera yang Mumpuni

Seperti seri Vivo sebelumnya, ia memberikan fokus utama pada bagian kamera dengan menggunakan quad camera, berjumlah empat buah di bagian belakang ponsel. Tersedia pula kamera khusus untuk pop up selfie ganda, masing-masing terdiri dari 32 MP untuk selfie reguler, dan 8 MP wide dengan kemampuan jarak pandang 105 derajat.

Kamera dengan fitur wide akan memudahkan pengguna melakukan selfie secara bersamaan dengan banyak orang. Disertai pula lampu LED Flash yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan swafoto di tempat berpencahayaan minim. Dengan double camera pop-up selfie Vivo V17 Pro diklaim sebagai ponsel pertama yang menggunakan teknologi tersebut.

2. Display

Pembahasan terkait harga dan spesifikasi Vivo V17 Pro selanjutnya adalah display layar yang digunakan. Vivo merupakan vendor pertama yang menggunakan rasio 20:9 yang memiliki fungsi sebagai pemaksimalan penggunaan layar. Sedangkan panel yang digunakan untuk mendukung teknologi tersebut adalah Super Amoled sebesar 6,44 inchi.

Kejernihan dalam layar tersebut juga cukup tinggi, yakni 2.400 sampai 1.080 piksel, yang kemudian dilengkapi dengan pengamanan sidik jari terintegrasi. Sedangkan untuk bagian rasio bodi, ia mencapai sekitar 91,65 persen. Membuatnya nyaman digunakan oleh pengguna karena tidak menggunakan notch di bagian atas layar.

Display Super Amoled 6,44 inchi di smartphone VIVO V17 PRO
Display Super Amoled 6,44 inchi

3. Dapur Pacu

Pada bagian dapur pacu, Vivo V17 Pro menggunakan Snapdragon 675 Octa Core dan Adreno 612, memberikan pengalaman berbeda untuk pengguna yang sering menggunakan ponselnya untuk memainkan berbagai game. Sedangkan di bagian penyimpanan RAM internal, tersedia ruang sebesar 8 GB dengan tambahan ROM yang bisa diekspansi hingga 256 GB.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 9 Pie generasi terbaru, dengan tambahan FunTouch OS kesembilan. Daya baterainya juga cukup mumpuni, yakni sekitar 4.100 mAh dan dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Tersedia dua pilihan warna untuk dipilih, yakni Satin Black dan Slik White.

4. Harga dan Spesifikasi Lain

Terkait harga dan spesifikasi Vivo V17 Pro, selama peluncuran harga yang ditawarkan oleh vendor adalah 5.699.000, dan mungkin akan berbeda tergantung dimana Anda membelinya nanti. Untuk penggunaan kartu SIM, tersedia dual SIM card yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Namun untuk versi di Indonesia, ia tidak dilengkapi dengan slot untuk MicroSD.

Sebagai tambahan, Vivo versi terbaru ini menggunakan USB berjenis konektor C untuk pengisian daya, yang bisa Anda dapatkan langsung bersamaan dengan pembelian ponsel. Ia merupakan ponsel keluaran pertama Vivo yang menggunakan konektor tersebut, berbeda dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan konektor versi lama.

Demikianlah review Vivo V17 Pro dan penjelasan singkat mengenai fitur pendukungnya. Anda bisa mendapatkan ponsel Vivo terbaru ini dengan melakukan pembelian secara daring ataupun luring di gerai resmi milik Vivo.

Anda yang sedang mencari ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni, memiliki RAM yang besar, dan kemampuan fast charging, maka Vivo V17 Pro tersebut bisa menjadi pilihan untuk keseluruhan aktivitas Anda termasuk membuat vlog bersama si kecil. Semoga informasi terkait harga dan spesifikasi Vivo V17 Pro tersebut bisa membantu Anda mendapatkan ponsel yang tepat.

About arigetas 220 Articles
Family man. Ayah dua orang putra yang suka iseng, absurd, guyon receh serta hobi main badminton. Terkadang bisa serius.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*